X

IntipSeleb – Justin Bieber sering menjadi sorotan publik karena berbagai tingkah lakunya yang menarik untuk diikuti. Beberapa waktu lalu, dia sempat dibanjiri komentar dari penggemar karena menggoda istrinya Hailey Baldwin di sebuah unggahan Instagram.

Baca juga: Setelah 4 Tahun Vakum, Justin Bieber Umumkan Siap Comeback

Dilansir dari Insider pada 1 Januari 2020, Justin dan Hailey memang sering mengunggah kehidupan mereka ke laman Instagram mereka. Pasangan muda itu tidak tanggung-tanggung untuk berpotret mesra dan vulgar di beberapa video atau foto. Yuk intip kisah Justin Bieber dan Hailey Baldwin!

Menggoda Hailey Baldwin

Beberapa waktu lalu, Justin pernah mengunggah momen saat ia sedang bermain Hockey. Pelantun 10.000 Hours itu memang dikenal sebagai salah satu artis yang suka pada olahraga. Kala itu, dengan tangan lihai dan gerakan yang cepat, Justin ​berhasil mencetak gol. Bahagia dengan permainannya, Justin pun setuju dengan pendapat Hailey.

Seperti apa yang selalu dikatakan oleh istriku... aku memiliki tangan yang bagus,” tulis Justin.

Sontak saja, penggemar pun mulai membanjiri kolom komentar dan berpikir bahwa caption yang Justin buat adalah tulisan nakal untuk menggoda sang istri. Banyak dari mereka yang salah fokus dengan caption yang ditulis penyanyi 25 tahun itu.

Bahkan, Scooter Braun salah satu tim musik Justin, ikut mengomentari dengan memberikan emoji tangan. Tak hanya itu, Hailey juga terlihat mengomentari dan setuju dengan caption tersebut.

Fakta,” tulis Hailey yang langsung disambut riuh oleh penggemar.

Pernah Unggah Foto Mesra

Sumber foto: eonline.com

Pasangan yang menikah di tahun 2018 ini juga pernah mengunggah beberapa momen mesra mereka. Seperti pada Oktober lalu, saat keduanya sedang mempromosikan pakaian dalam milik brand Calvin Klein, Justin membagikan potret dirinya yang setengah telanjang sambil memeluk sang istri yang juga berpakaian minim dari belakang.

Dalam video klip 10.000 Hours, lagu kolaborasi Justin dengan Dan+Shay, Hailey pun ikut membantu dengan menjadi model video klip tersebut. Mereka menunjukkan kemesraan dengan bercumbu mesra di sebuah tempat tidur yang dihiasi oleh banyak bunga.

Justin Bicara Soal Seks

Justin bieber

Dalam sebuah wawancara, Justin menjelaskan kehidupannya yang berjalan cukup baik setelah ia bertemu dengan model 23 tahun itu. Justin juga mengungkapkan bahwa ia puasa seks sebelum ia memutuskan untuk menikah agar dirinya lebih dekat dengan Tuhan. Dia juga berkata bahwa dengan puasa seks, Tuhan telah memberikannya imbalan yaitu hadirnya Hailey Baldwin.

Baca Juga: 10 Seleb Tolak Seks Sebelum Nikah, Selena Gomez Janji Sama Ayahnya

“Aku mencoba melindunginya dari rasa sakit. Aku pikir seks dapat menyebabkan banyak rasa sakit. Kadang-kadang orang berhubungan seks karena mereka merasa tidak cukup baik atau karena mereka kurang memiliki harga diri. Wanita melakukan itu dan pria melakukan itu. Aku ingin mendedikasikan kembali diriku kepada Tuhan dengan cara itu,” ungkap Justin Bieber.