img_title
Foto : Instagram/@madonna

IntipSeleb – Madonna disorot karena memiliki pacar yang usianya berbeda 36 tahun lebih muda darinya. Penyanyi papan atas itu bahkan sempat menjadi trending di Google karena potret mesranya bersama sang kekasih, Ahlamalik Williams tersebar ke internet. Madonna yang telah berusia 61 tahun kini menjadi bahaan cacian publik karena mengencani Ahlamalik yang masih berusia 25 tahun.

Tapi dibalik itu, Madonna justru semakin berani untuk mengunggah potret kekasihnya itu. Di laman Instagramnya, dia bahkan terlihat mengajak Ahlamalik untuk liburan bersama ke sebuah pantai yang indah. Yuk intip kisah cinta Madonna dan Ahlamalik Williams!

Baca Juga: Gak Inget Umur, Madonna Kencani Pria 36 Tahun Lebih Muda

Liburan Bersama

Madonna tampaknya menghabiskan tahun 2019 ini dengan penuh suka cita. Hal itu terlihat dari cerita Instagram yang ia unggah beberapa jam lalu dan menampilkan pacar brondongnya. Madonna juga sepertinya mulai berani untuk mengunggah potret berdua bersama Ahlamalik.

Terlihat Madonna yang memakai pakaian renang menunjukkan pose menjulurkan lidah dan disampingnya berdiri Ahlamalik yang sedang bertelanjang dada.

Topik Terkait