img_title
Foto : Instagram/@madonna/@ahla_malik

IntipSeleb – Madonna mulai berani untuk mengungkapkan kisah cintanya ke publik. Tapi setelahnya, ribuan komentar jahat mulai berdatangan. Banyak dari mereka yang tidak setuju dengan hubungan romantis Madonna dan Ahlamalik Williams yang dianggap umur mereka tidak pantas.

Bahkan, baru-baru ini Madonna yang berlibur dengan Ahlamalik dan keluarganya itu juga diserbu komentar jahat yang mengatakan bahwa Madonna adalah Sugar Mama. Tak hanya itu, ia juga disebut harus membayar Ahlamalik karena berkencan dengannya.

Ada pula rekan selebriti yang ikut mengomentari hubungannya dengan pria 25 tahun itu. Dikutip dari Hollywood Life pada 1 januari 2020, Madonna angkat bicara dan menanggapi tuduhan tersebut. Yuk intip kisah Madonna dan Ahlamalik Williams berikut!

Baca Juga: Madonna Gak Malu Ajak Pacar Brondong Liburan, Publik Sebut Sugar Mama

Dihujat Nenek-Nenek

Sumber foto: hollywoodlife.com

Beberapa waktu lalu, Madonna pernah dikatakan takut menua oleh seorang aktris TV, Wendy Williams. Menurut Wendy, hubungan yang terpaut usia 36 tahun itu salah dan menimbulkan kontroversi. Pasalnya, Madonna seperti mengencani anaknya sendiri dan Ahlamalik bahkan pernah dikira sebagai anak angkat Madonna.

Topik Terkait