X

IntipSeleb – Elliot Page tampil pangling setelah memutuskan menjadi transgender pria. Pemilik nama asli Ellen Page tersebut bahkan memiliki penampilan baru dalam serial Umbrella Academy season 3.

Pada kesempatan berbeda, Elliot Page blak-blakan membeberkan perasaannya menghadiri Oscar 2022 sebagai transgender pria. Seperti apa pengakuannya? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Penampilan Baru Elliot Page di Umbrella Academy Season 3

img_title
Foto : Twitter/TheElliotPage

Umbrella Academy season 3 memiliki banyak kejutan, termasuk salah satu pemerannya yakni Elliot Page. Elliot diketahui berperan sebagai Vanya Hargreeves, anak ke-7 yang diadopsi Reginald Hargreeves (Colm Feore).

Pada Desember 2020, Elliot Page memutuskan untuk menjadi transgender pria dan tidak lagi memakai nama Ellen Page. Elliot juga menggunakan pronoun he/his.

Keputusan Elliot Page jadi transgender pria berpengaruh pada perubahan Vanya Hargreeves di Umbrella Academy season 3. Secara resmi, Elliot menyatakan perannya sebagai Vanya berubah menjadi Viktor Hargreeves.

Hal ini berarti, Vanya Hargreeves juga menjadi transgender pria dan mengganti namanya menjadi Viktor Hargreeves, mengikuti keputusan Elliot Page yang jadi transgender.

“Inilah Viktor Hargreeves,” tulis Elliot Page dalam unggahan Twitter dan Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 31 Maret 2022.

EW telah mendapatkan konfirmasi bahwa karakter Elliot Page akan menjadi transgender di Umbrella Academy season 3, sama seperti aktor yang memerankannya.

Perasaan Ellliot Page jadi Transgender Pria di Ajang Oscar 2022

img_title
Foto : Instagram/eonlinebrasil

Elliot Page hadir dalam Oscar 2022 di Hollywood, 27 Maret 2022 lalu. Mengenakan tuksedo hitam klasik dari Gucci, Elliot Page mengaku sangat senang dan dalam kondisi terbaik. Ia seolah memperlihatkan kebahagiaannya telah menjadi transgender pria dan menghadiri Oscar 2022.

“Saya merasakan yang terbaik yang pernah saya rasakan. Saya merasakan hal yang benar-benar tidak pernah saya pikirkan itu mungkin,” kata Elliot Page dalam siaran langsung Instagram bersama aktivis Trans Week Raquel Willis dan Chase Strangio, dikutip dari Page Six.

Bahkan, Elliot Page turut membaca nominasi sekaligus pemenang untuk Best Original Screenplay. Elliot ditemani dengan Jennifer Garner dan J.K. Simmons, yang merupakan lawan mainnya di film Juno.

Kini, penampilan Elliot Page sebagai Viktor Hargreeves di Umbrella Academy membuat penggemar tidak sabar. Tetap tunggu perilisan Umbrella Academy season 3 pada 22 Juni 2022 hanya di Netflix ya!

Berita Terkait :

Saksikan Juga