img_title
Foto : Instagram/elliotpage

IntipSeleb – Elliot Page blak-blakan menyukai penampilan barunya sebagai transgender pria. Aktor yang tadinya bernama Ellen Page itu lalu mengungkapkan kebahagiaannya telah mengubah kelaminnya dari wanita ke pria.

Meski demikian, Elliot Page tidak menepis banyaknya respons negatif terhadap perubahannya sebagai transgender pria. Seperti apa penuturannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Sukai Penampilannya Sebagai Pria

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Melalui Instagramnya, Elliot Page mengungkapkan kesukaannya terhadap penampilannya dalam foto paspor. Dengan memakai kaos warna gelap, Elliot menatap kamera dengan ekspresi datar. Meski begitu, perawakannya sebagai pria mulai terlihat dari lebar bahu, aura maskulin, hingga rahangnya.

“Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan mencintai foto paspor,” tulis Elliot Page dalam Instagramnya @elliotpage, dilansir IntipSeleb pada Senin, 4 Juli 2022.

Pada sebuah kesempatan, Elliot Page mengaku tidak mau terlalu fokus pada reaksi negatif dari sebagian pihak terhadap keputusannya jadi transgender pria. Ia memilih untuk fokus pada kegembiraan yang dirasakannya setelah coming out.

Topik Terkait