img_title
Foto : Instagram/@madonna

IntipSeleb – Nama Madonna dan Ahlamalik Williams masih mencuri perhatian publik. Bahkan beberapa hari lalu keduanya sempat menjadi trending karena dianggap memiliki hubungan yang kontroversi. Banyak penggemar yang mengatakan bahwa Madonna tidak pantas untuk Ahlamalik yang memliki rentang usia 36 tahun.

Diketahui bahwa Madonna kini berusia 61 tahun dan Ahlamalik baru berusia 25 tahun. Meskipun hubungan keduanya banyak ditentang, keluarga Ahlamalik telah merestui putranya memiliki hubungan spesial dengan sang pemilik album Madame X. Kemarin, Madonna juga membagikan potret mesranya ketika berlibur bersama. Yuk intip potret kedekatan Madonna dan Ahlamalik Williams!

Baca Juga: Madonna Gak Malu Ajak Pacar Brondong Liburan, Publik Sebut Sugar Mama

Madonna dan Ahlamalik dikabarkan telah menjalin hubungan romantis satu tahun lebih. Namun, banyak yang tidak menyadari bahwa pria asal California itu adalah pacar Madonna. Padahal, Madonna sering mengunggah video kebersamaan dirinya dengan Ahlamalik di laman Instagram.

Madonna, ahlamalik williams

Sumber foto: instagram/@madonna

Pertengahan Desember 2019, Madonna dan Ahlamalik kepergok bermesraan di atas balkon di sebuah hotel mewah di Miami. Hal ini lah yang semakin membuat dugaan menguat bahwa Madonna dan Ahlamalik memiliki hubungan romantis. Gimana cocok gak?

Topik Terkait