img_title
Foto : Thehimalayantimes.com

IntipSeleb – Awal tahun 2020 ini menjadi tahun dengan penampilan yang baru bagi Adele. Adele telah berhasil menurunkan berat badan dan transformasinya bikin penggemar terkejut. Penyanyi yang memiliki suara tinggi ini pun banyak mendapatkan pujian setelah ia berhasil diet di sepanjang tahun 2019.

Dilansir dari Hollywood Life pada 2 Januari 2020, Adele menurunkan berat badan hingga sembilan kilogram. Pelantun lagu Send My Love itu juga merasa lebih bahagia dengan kondisi tubuhnya saat ini. Yuk intip kisah Adele!

Berhasil Turunkan Berat Badan

Sumber foto: hollywoodlife.com

Adele mengikuti program penurunan berat badan selama setahun terakhir dan telah belajar untuk memahami dirinya sendiri. Transformasi tubuh Adele pun telah disadari oleh beberapa kerabat dekatnya dan mereka mengatakan bahwa itu adalah hal hebat yang dilakukan oleh seorang Adele.

“Dia (Adele) telah belajar banyak tentang dirinya sendiri tahun 2019 dan menurunkan berat badan sebenarnya mudah,” ujar seorang sumber terdekat Adele.

Hal itu membuat Adele lebih bahagia dan perjalanan panjangnya untuk menurunkan berat badan kini telah berhasil. Adele juga mengaku bahwa ia menikmati dengan berbagai rutinitas olahraga yang membentuk tubuhnya menjadi lebih sehat.

Topik Terkait