img_title
Foto : Instagram/kourtneykdiva

IntipSeleb – Kabar bahagia dari Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Sejoli dimabuk cinta tersebut dikabarkan diam-diam menikah setelah perhelatan Grammy Awards 2022 yang dilaksanakan pada 3 April 2022 lalu.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker disebut menikah di sebuah gedung mewah nan megah. Seperti apa kabar bahagia tersebut? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Resmi Menikah

instagram/kourtneykardash
Foto : instagram/kourtneykardash

Kourtney Kardashian dan Travis Barker telah meresmikan hubungan mereka dengan melangsungkan pernikahan. Pernikahan yang diadakan secara diam-diam tersebut menikah di One Love Wedding Chapel.

Melansir People pada Rabu, 6 April 2022, Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah diam diam sekitar pukul 1.45 pagi pada Senin, 4 April 2022 waktu setempat. Keduanya dikabarkan mengenakan pakaian yang sama setelah menghadiri Grammy 2022.

"Saya tidak tahu siapa itu sampai mereka berhenti. Saya bertanggung jawab 24 jam tetapi mereka ingin memastikan saya masih di sana. Mereka membayar dan mereka meminta (memutar lagu) Elvis Presley, itu wajib. Saya menelepon kembali 5 menit kemudian dan seperti, saya mendapat Elvis, dan itu dia," kata pemilik One Love Wedding Chapel, Marty Frierson kepada People, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 6 April 2022.

Topik Terkait