img_title
Foto : Instagram/ash_khlom

IntipSeleb Barat – Trailer The Kardashians 3 telah dirilis oleh Hulu. Dalam trailer itu, terkuak perselisihan dingin antara Kourtney Kardashian dan Kim Kardashian. Kim dituduh memanfaaatkan pernikahan Kourtney untuk kepentingan bisnisnya.

Belum selesai pertikaian dengan Kourtney Kardashian, Kim Kardashian menangis histeris ketika membahas Kanye West dan Pete Davidson. Seperti apa curhatannya? Intip artikelnya!

Perselisihan dengan Kourtney Kardashian Soal Pernikahan yang Dimanfaatkan Kim Kardashian

Trailer Kardashians musim ketiga memperlihatkan perselisihan Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian. Dalam sekilas cuplikan itu, Kim menangis di depan Kourtney di awal trailer.

Saat musik dramatis diputar, Kim ditampilkan berlenggak-lenggok di peragaan busana Dolce & Gabbana dengan gaun hitam bertali spageti. Momen tersebut Kourtney yang berkolaborasi dengan merek yang sama menjelang pernikahannya pada Mei 2022 dengan Travis Barker.

Atas hal tersebut, Kourtney Kardashian menuduh Kim telah memanfaatkan pernikahannya untuk bisnis semata. Tapi, Kim Kardashian tidak sadar. Apalagi, ia mengaku bingung terhadap dugaan Kourtney tersebut.

Topik Terkait