img_title
Foto : Instagram/jennifer.garner

IntipSeleb – Jennifer Garner belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Dalam merayakan ulang tahunnya itu, Jennifer Garner terlihat membagikan beberapa postingan yang menunjukkan rasa senangnya menyambut momen pergantian usia.

Dari beberapa postingan yang diunggahnya, ada salah satu pesan menyentuh yang ditujukan untuk anak-anaknya. Kira-kira apa yang disampaikan oleh mantan istri Ben Affleck itu? Simak lewat ulasan di bawah ini.

Masuki Usia 50 Tahun, Jennifer Garner Ucap Syukur Akan Kehadiran Anak-Anaknya

Instagram/jennifer.garner
Foto : Instagram/jennifer.garner

Melalui Instagram Story, Jennifer Garner mengungkapkan betapa ia sangat bersyukur akan keberadaan para buah hatinya. Dalam unggahan tersebut, ia menampilkan video pendek seekor berang-berang yang sedang memeluk anaknya.

Dalam rangka menyambut dekade baru, tak diragukan lagi bahwa sumber rasa syukurku berasal dari kesehatan, humor, tantangan, kebijaksanaan, kekonyolan, kesabaran, kenyamanan, kekuatan, kecerdasan, kebaikan, rasa frustasi, dan kekaguman yang aku rasakan kepada anak-anakku. Aku tak percaya bisa mengenal mereka dan memegang tangan mereka dalam melalui kehidupan. Dengan sungguh-sungguh aku bersyukur atas kehadiran masing-masing dari mereka dalam diriku,” tulis Jennifer Garner, dilansir dari Instagram pribadinya @jennifer.garner.

Ucapan Ulang Tahun Datang dari Berbagai Bintang Hollywood

Topik Terkait