X

IntipSeleb – Star Wars sepertinya masih mengukuhkan posisinya sebagai salah satu franchise terpopuler. Hal ini terbukti dengan adanya rencana untuk membuat adaptasi manga untuk Star Wars: Visions dan The Mandalorian.

Ini tentu merupakan kabar baik bagi penggemar Star Wars dan pecinta manga. Penasaran? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Sekilas Tentang Star Wars: Vision dan The Mandalorian

img_title
Foto : IMDB/imdb.com

Mengutip dari Anime News Network, Star Wars: Vision adalah sebuah antologi yang terdiri dari sembilan animasi pendek yang digarap oleh beberapa studio anime Jepang. Contohnya seperti Studio Trigger, Kinema Citrus, Kamikaze, Production I.G, Geno Studio, dan Science SARU. Proyek antologi ini telah ditayangkan di platform Disney+ pada September 2021 lalu.

Sementara itu melansir dari comicbook, The Mandalorian adalah serial orisinil garapan Disney+ yang saat ini sudah mencapai tiga season penayangan. Serial ini sendiri terinspirasi dari karakter dalam franchise Star Wars dengan nama yang sama, yaitu The Mandalorian. Karakter ini dikisahkan sebagai seorang pemburu hadiah tunggal dari prajurit Mandalorian.

Adaptasi manga untuk Star Wars: Vision dan The Mandalorian direncanakan untuk terbit mulai  25 Mei mendatang di Majalah Big Gangan.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga