img_title
Foto : Hollywoodreporter.com

IntipSeleb – Kabar baik untuk penikmat film bergenre survival, Lionsgate belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan segera menghadirkan film Hunger Games selanjutnya.

Lantas, kapan penggemar dapat menyaksikan film ini? Simak selengkapnya lewat artikel berikut.

Ceritakan Masa Muda Corolianus Snow

Instagram/thehungergames
Foto : Instagram/thehungergames

Kabar mengenai film selanjutnya dari Hunger Games ini pertama kali diumumkan lewat acara CinemaCon pada Kamis, 28 April 2022 waktu Amerika Serikat. Lionsgate selaku rumah produksi menampilakn sedikit teaser saat sesi presentasi mereka. Melansir IGN, film yang merupakan sebuah prekuel ini mengambil latar 64 tahun sebelum dimulainya petualangan Katniss Everdeen di Hunger Games.

Prekuel dengan judul resmi The Ballad of Songbirds and Snakes merupakan adaptasi dari novel karya Suzanne Collins dengan judul yang sama. Prekuel ini akan memfokuskan cerita masa muda presiden Coriolanus Snow saat berusia 18 tahun. Film ini mengisahkan bagaimana kehidupan Corolianus sebelum menjadi presiden otoriter bagi Panem.

Corolianus muda berpenampilan tampan dan menawan. Meski keluarga Snow mengalami masa yang sulit, Corolianus melihat harapan untuk membawa keberuntungan bagi keluarga saat dirinya terpilih menjadi mentor dalam perhelatan Hunger Games ke-10. Namun kegembiraannya berubah menjadi putus asa ketika ia ditugaskan untuk melatih seorang gadis dari Distrik 12,” tulis deskripsi yang ditampilkan Lionsgate pada acara CinemaCon, dikutip IntipSeleb dari IGN pada Jumat, 29 April 2022.

Topik Terkait