img_title
Foto : Marvel Studio

IntipSeleb – Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah tayang di bioskop pada 5 Mei 2022. Setelah penayangan ini, sejumlah pujian datang kepada Elizabeth Olsen yang memerankan Wanda Maximoff alias Scarlet Witch.

Film ini sendiri, mengambil latar waktu setelah peristiwa serial WandaVision, film besutan Sam Raimi ini akan mengisahkan peristiwa yang terjadi sekitar tahun 2023. Film ini juga secara teknis terjadi setelah peristiwa di Loki, meskipun serial itu berlangsung di timeline alternatif dari alam semesta Marvel Cinematic Universe (MCU) utama. Seperti apa pujian yang diberikan publik kepada Elizabeth Olsen? Berikut artikelnya. 

Pujian kepada Elizabeth Olsen

Twitter
Foto : Twitter

Wanda Maximoff menjadi trending topic Twitter ketika film Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang di bioskop Tanah Air. Sejumlah penggemar MCU memuji akting dari Elizabeth Olsen dalam film tersebut. 

Mereka menganggap Elizabeth Olsen sangat pantas dan cocok memerankan Wanda Maximoff. Sebab, penonton ikut terbawa emosional ketika menyaksikan aktingnya. 

"Highlight utama menurut saya datang dari dinamisasi hubungan Stephen dan Wanda di film ini. Mereka berdua mungkin bukan berada dalam sisi yang sama dalam film ini, tetapi hubungan mereka berdua sangat emosional," tulis netizen. 

Topik Terkait