img_title
Foto : Disney via Deadline/deadline.com

IntipSeleb – Elizabeth Olsen saat ini sedang disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi untuk film terbarunya bersama Benedict Cumberbatch, Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Sang aktris yang telah muncul sebagai karakter Wanda sejak post credit Captain America: The Winter Soldier itu, belum lama ini mengungkap jika dirinya merasa gerakan tangan Wanda Maximoff terasa aneh.

Apa alasan Elizabeth Olsen berkata demikian? Temukan jawabannya di bawah ini.

Ungkap Kesulitan Perankan Wanda Maximoff

ScreenRant/screenrant.com
Foto : ScreenRant/screenrant.com

Elizabeth Olsen terhitung telah berperan sebagai Wanda Maximoff sebanyak lima kali, tepatnya pada empat film dan satu serial televisi.Dalam sebuah wawancara bersama 8 Days, aktris berusia 33 tahun itu menyebut bahwa memerankan karakter Wanda bukanlah hal yang mudah. Butuh waktu lama untuk membiasakan dirinya dengan gerakan tangan dari karakter yang diperankannya itu. Ia mengungkap bahwa pada awalnya merasa aneh dan khawatir saat harus melakukan gerakan tangan tersebut.

“Pada awalnya aku tidak tahu akan seperti apa gerakan tersebut terlihat, sehingga aku merasa sangat khawatir,” ungkap Elizabeth Olsen seperti dilansir IntipSeleb dari 8 Days pada Sabtu, 7 Mei 2022.

“Semua orang melakukan gerakan seperti tinju dan semacamnya, menembakkan anak panah palsu dan lain sebagainya, sementara aku tidak melakukan itu semua,” sambung Elizabeth Olsen.

Topik Terkait