img_title
Foto : Instagram/enews

IntipSeleb – Ben Affleck dan Jennifer Lopez atau JLo dikabarkan akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Keduanya bahkan disebut-sebut sudah saling mengisi janji pranikah mereka sebelum akhirnya membina rumah tangga bersama. 

Uniknya, dalam janji pranikah mereka ada satu hal yang buat salah fokus dan bikin kaget. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Minta Seks 4 Kali Seminggu

Instagram/enews
Foto : Instagram/enews

Kisah cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck sampai saat ini menuai kebaperan bagi banyak pasangan di dunia. Sebab, keduanya menjalin hubungan kembali setelah lama berpisah dan menjalin hubungan dengan pasangan masing-masing. 

Namun, keduanya akhirnya dipersatukan kembali dan menjalin hubungan cinta yang lama sempat putus. Jennifer Lopez dan Ben Affleck bahkan dikabarkan siap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. 

Hal ini semakin diperkuat ketika keduanya diketahui sudah membuat janji pranikah masing-masing. Yang buat heboh ada satu hal dalam janji pranikah mereka yang membuat publik salah fokus dan terkejut. Sebab, melansir Euro 24, JLo meminta seks 4 kali dalam seminggu dengan Ben Affleck. 

Topik Terkait