X
  • Justin timberlake, cardi B, beyonce

IntipSeleb – Dalam hubungan sudah sangat biasa dengan berbagai isu perselingkuhan. Beberapa diantara mereka yang mengalaminya, lebih memilih untuk meninggalkan pasangannya dibanding harus memaafkan. Namun, tidak sedikit dari mereka yang memberikan kesempatan kedua dan memilih untuk mempertahankan hubungan meskipun sudah terbukti kalau mereka diselingkuhi.

Seperti tujuh seleb Hollywood berikut. Mereka bertahan meski sudah dibohongi. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya yang dikutip dari The Talko.

Baca Juga: 7 Pasangan Hot Hollywood Pisah Akibat Perselingkuhan

Beyonce dan Jay Z

Sumber foto: thetalko.com

Rumah tangga Beyonce dan Jay yang terlihat baik-baik saja juga pernah diterpa isu miring. Kedua penyanyi ini diketahui telah memiliki tiga orang ana. Meski begitu Jay Z ternyata pernah berselingkuh dari Beyonce beberapa tahun lalu. Namun, Beyonce tetap menerima Jay Z. Ia hanya menuangkan kekesalannya dalam sebuah lagu berjudul Lemonade. Hingga saat ini, hubungan Beyoce dan Jay Z masih tetap kuat.

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson

Sumber foto: thetalko.com

Khloe dan Tristan tidak benar-benar menikah meskipun mereka telah memiliki anak. Kehancuran hubungan mereka berawal ketika Khloe sedang mengandung anak dari Tristan. Ia mendapatkan rumor kekasihnya berkencan dengan wanita lain. Khloe awalnya masih memaafkan Tristan dan berharap semuanya akan baik-baik saja. Namun, hal itu berubah ketika Tristan dan Jorydn Woods tertangkap basah sedang menjalin hubungan asmara.

Vanessa Bryant dan Kobe Bryant

Sumber foto: thetalko.com

Meskipun telah memiliki istri yang cantik, namun Kobe masih selingkuh dari Vanessa. Bahkan, wanita yang dikencani Kobe sempat muncul ke hadapan publik dan mengatakan hal tersebut tidak seperti yang dipikirkan. Walaupun Kobe pernah berselingkuh, namun Vanessa masih terus bersama Kobe hingga saat ini.

Cardi B dan Offset

Sumber foto: thetalko.com

Cardi B dan Offset masuk dalam daftar selebriti yang mempertahankan hubungan usai diselingkuhi. Rapper wanita ini awalnya memiliki kehidupan yang bahagia dan memutuskan memiliki anak sebelum menikah. Di tahun 2017, Cardi dan Offset pun melangsungkan pernikahan mereka. Namun, empat bulan setelah pernikahan mereka, Offset dikabarkan telah berselingkuh. Tapi Cardi memaafkannya dengan mudah. Sekarang, keduanya telah pindah rumah dan hidup bahagia.

Sienna Miller dan Jude Law

Sumber foto: thetalko.com

Pasangan ini digadang-gadang sebagai pasangan paling serasi di Hollywood. Namun, hal itu berubah ketika Jude berselingkuh dengan pengasuh anaknya. Bahkan, pengasuh tersebut membeberkan romansa percintaannya dengan Jude dan hal ini membuat Sienna geram. Setelah itu, keduanya memutuskan untuk berpisah selama empat tahun. Tapi keduanya kembali menjalin hubungan di tahun 2009. Namun ternyata, Sienna juga pernah berselingkuh dengan aktor Daniel Craig dan memutuskan berhenti pada tahun 2011. Kini, Sienna dan Jude msih menjalin hubungan romantis.

Snopp Dogg dan Shante Broadus

Sumber foto: thetalko.com

Pasangan yang saling setia ini juga pernah mendapatkan rumor perselingkuhan beberapa tahun lalu. Keduanya santer dikabarkan sedang terlibat dalam perselingkuhan. Namun, Shante membantah rumor tersebut dan masih mempertahankan hubunganya hingga saat ini.

Justin Timberlake dan Jessica Biel

Justin timberlake, jessica biel

Pada bulan November 2019, Justin juga sempat terlibat berita perselingkuhan ketika dirinya berada di sebuah bar. Kala itu, berbagai foto mengenai perselingkuhan Justin dan aktris Alisha Wainwright tersebar ke media sosial. Justin dan Alisha tampak berpegangan tangan dan menanggalkan cincin kawinnya. Setelah berita tersebut ramai diperbincangkan, Justin pun mengungkapkan permintaan maaf pada Jessica Biel, sang istri. Hingga saat ini, Jessica dan Justin hidup dengan tenang setelah terlepas dari rumor perselingkuhan tersebut.