X

IntipSeleb – Kehidupan artis Hollywood memang terlihat sempurna di mata para penikmat karyanya. Namun, tidak semua selebriti Hollywood memiliki kisah yang indah. Termasuk dalam hal percintaan dan rumah tangga.

Ketujuh pasangan di bawah ini kandas karena perselingkuhan. Memang, penghianatan adalah satu hal yang tidak bisa dimaafkan karena terlalu menyakitkan. Perselingkuhan yang terjadi itu berujung perpisahan atau memaafkan. Namun, hanya orang-orang yang berlapang besar untuk memaafkan sang pujaan hati. 

Mungkin banyak orang beranggapan bahwa perselingkuhan hanya dilakukan oleh kaum pria. Tapi siapa sangka, beberapa pasangan di bawah ini justru pisah karena pasangan wanitanya kepergok selingkuh. Inilah 7 artis Hollywood yang pernah selingkuh dilansir dari cosmopolitan.

Ben ​Affleck dan Jennifer Garner

Sumber: Cosmopolitan

Pernikahan antara Ben Affleck dan Jennifer Garner berakhir perceraian. Hal ini karena Ben Affleck berselingkuh dengan pengasuhnya. Jennifer mulai buka suara soal hubungannya dengan sang suami dalam sebuah wawancara Vanity Fair. Menurutnya, mereka telah berpisah selama berbulan-bulan sebelum diketahui Affleck telah berselingkuh dengan pengasuhnya.

Kristen Stewart dan Robert Pattinson​

Sumber: Cosmopolitan

Kristen Stewart dan Robert Pattinson ​atau yang dikenal dengan KStew dan RPatts adalah sepasang kekasih yang berawal dari film Twilight Saga. Seperti diketahui, chemistry yang terjalin di antara keduanya sangat terlihat. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih di dunia nyata. Namun, keduanya harus berpisah karena Kristen terlihat mencium sutradara Rupert Sanders saat syuting Snow White and the Hunstsman pada 2012.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Sumber: Cosmopolitan

Pasangan Brad Pitt dan Jennifer Aniston harus mengakhiri rumah tangga mereka karena masalah perselingkuhan. Dalam acara Netflix's Styling Hollywood, stylist selebriti terkenal, Jasen Bolden membuka rahasia, mengenai 'gaun perselingkuhan' yang sempat digunakan Angelina Jolie, sebagai awal kehancuran dari rumah tangga pasangan Brad Pitt dan Jennifer Aniston.

Halsey dan G-Eazy

Sumber: Cosmopolitan

Halsey mengumumkan bahwa pacarnya, G-Eazy berselingkuh. Menjalin hubungan selama lebih dari setahun, G-Eazy memposting beberapa foto mereka tengah berciuman. Sementara Halsey lebih tertutup soal hubungan keduanya di media sosial. Pada 3 Juli, Halsey mengumumkan bahwa mereka sudah putus. Ia ingin melanjutkan kariernya dan urusan turnya. Hingga, Halsey mengisyaratkan bahwa pujaan hatinya telah berselingkuh. Halsey menjadi buah bibir saat menangis menyanyikan lagu "Sorry" selama konser 6 Juli di Common Ground Music Festival di Lansing, Michigan.

Noah Cyrus dan Lil Xan 

Sumber: Cosmopolitan

Berita Noah Cyrus berselingkuh dari Lil Xan masih diperdebatkan. Kabar ini mencuat ketika pasangan itu putus pada September 2018, Xan memposting foto yang sudah dihapus di Instagram dengan mengatakan, "Aku merasa seperti sedang dicurangi .... Rasanya sakit sekali, kau pikir kau kenal seseorang, dan kamu terbiasa." Noah memposting live Instagram-nya sendiri menyangkal bahwa dia selingkuh pada Xan, dan kemudian menuduhnya selingkuh. Jadi siapa sebenarnya yang selingkuh?

Kylie Jenner dan Travis Scott​

Sumber: Cosmopolitan

Maret 2019, TMZ melaporkan bahwa Kylie menuduh pacarnya, Travis Scott selingkuh. Perwakilan Travis membantah desas-desus itu, tetapi Travis menghapus seluruh Instagram-nya dan ia langsung terbang dari rangkaian tur luar negeri untuk membahasnya dengan Kylie. Pada dasarnya, Kylie ​diduga tidak memiliki  kepercayaan yang serius dengan Travis, dan karena jadwal turnya yang sibuk, mereka tidak memiliki kesempatan untuk benar-benar menyelesaikannya.

Mod Sun dan Bella Thorne

Sumber: cosmopolitan

Bella meninggalkan barang-barangnya di rumah Mod dan bahkan mencoba masuk untuk mendapatkannya kembali. Mod juga menyiratkan bahwa Bella berselingkuh, mengatakan pada The Domenick Nati Show, "Saya setia, tetapi saya tidak akan berbicara untuknya."