img_title
Foto : Cosmopolitan

IntipSeleb – Kehidupan artis Hollywood memang terlihat sempurna di mata para penikmat karyanya. Namun, tidak semua selebriti Hollywood memiliki kisah yang indah. Termasuk dalam hal percintaan dan rumah tangga.

Ketujuh pasangan di bawah ini kandas karena perselingkuhan. Memang, penghianatan adalah satu hal yang tidak bisa dimaafkan karena terlalu menyakitkan. Perselingkuhan yang terjadi itu berujung perpisahan atau memaafkan. Namun, hanya orang-orang yang berlapang besar untuk memaafkan sang pujaan hati. 

Mungkin banyak orang beranggapan bahwa perselingkuhan hanya dilakukan oleh kaum pria. Tapi siapa sangka, beberapa pasangan di bawah ini justru pisah karena pasangan wanitanya kepergok selingkuh. Inilah 7 artis Hollywood yang pernah selingkuh dilansir dari cosmopolitan.

Ben ​Affleck dan Jennifer Garner

Sumber: Cosmopolitan

Pernikahan antara Ben Affleck dan Jennifer Garner berakhir perceraian. Hal ini karena Ben Affleck berselingkuh dengan pengasuhnya. Jennifer mulai buka suara soal hubungannya dengan sang suami dalam sebuah wawancara Vanity Fair. Menurutnya, mereka telah berpisah selama berbulan-bulan sebelum diketahui Affleck telah berselingkuh dengan pengasuhnya.

Kristen Stewart dan Robert Pattinson​

Topik Terkait