img_title
Foto : Twitter/5sos5

IntipSeleb – Dini hari tadi,  grup musik 5 Seconds Of Summer atau biasa disingkat 5SOS itu baru saja merilis single terbaru untuk album kelimanya yang digadang-gadang diberi nama 5SOS5. Setelah sebelumnya 5SOS merilis single yang berjudul Complete Mess dan Take My Hand.

Bersamaan dengan itu, grup yang terdiri atas Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood, dan Ashton Irwin itu juga merilis deretan lagu-lagu untuk album kelima mereka nantinya dengan cara yang kreatif dan unik. Bagaimana caranya? Simak artikel dibawah ini baik-baik.

Umumkan Setiap 30 Menit Dengan Berbagai Bahasa

Twitter/5sos
Foto : Twitter/5sos

Dengan kreatif dan unik, melalui akun twitter official 5 Seconds Of Summer @5SOS, band yang terkenal lewat lagu Heartbreak Girl itu menggoda fans nya dengan mengunggah satu persatu daftar lagu yang terdaftar dalam album yang akan datang pada Selasa 11 Mei 2022.

Mereka mengumumkan tiap-tiap lagu dengan menggunakan semua bahasa dari belahan dunia sebelum mereka menambahkan ke daftar dengan menggunakan bahasa Inggris. Bahkan untuk track ke-8, 5 Seconds Of Summer mengumumkan dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Single pertama berjudul “Complete Mess”, yang diikuti oleh single-single lainnya seperti:  “Easy for You,” “Bad Omens,” “Me, Myself, and I,” “Take My Hand,” “Carousel,” “Older,” “Haze,” You Don’t Go to Parties,” “Blender,” “Carmel,” “Best Friend,” “Bleach,” “Red Line,” “Moodswings,” “Flatline,” “Emotions,” “Bloodhound,” dan “Tears!”

Topik Terkait