img_title
Foto : Instagram/@michaelclifford

IntipSeleb – Gitaris band 5 Seconds of Summer (5SOS) yakni Michael Clifford tengah menghadapi masalah usai dirinya dituduh melakukan pelecehan seksual oleh seorang penggemar. Setelah bikin heboh, penggemar tersebut kini meminta maaf di akun Twitternya.

Penggemar dengan akun Twitter @sophiectth5 itu mengaku salah atas tuduhan terhadap Michael. Diketahui bahwa cuitan yang menyudutkan pemilik lagu Youngblood tersebut telah dihapus oleh Sophie. Berikut klarifikasinya.

Baca Juga: Anggota 5SOS Dituduh Lecehkan Fans, Muncul Bukti Video

Salah sangka

Twitter/@sophiectth5
Foto : Twitter/@sophiectth5

Penggemar yang bernama Sophie H itu sebelumnya melayangkan tuduhan bahwa Michael Clifford melakukan pelecehan seksual padanya saat tur konser di tahun 2013 lalu. Kini Sophie akhirnya mengklarifikasi bahwa tuduhannya salah.

Hari ini, aku menemukan bahwa aku telah salah selama hampir tujuh tahun. Hari ini aku mengetahui bahwa pelaku pelecehan tersebut sudah meninggal. Pelaku itu bukanlah Michael Clifford. Dia tidak pernah menyentuhku dan tidak pernah mengatakan apapun padaku. Dia tidak bersalah,” tulis Sophie dilansir IntipSeleb dari Twitter pada Selasa, 16 Juni 2020.

Topik Terkait