X

IntipSeleb – Brooklyn Beckham mengejutkan penggemar dengan mengunggah foto bersama pacar barunya, Nicola Peltz. Bukan foto romantis biasa yang diunggah oleh Brooklyn, namun sebuah foto intim di kamar mandi. bareng pacar.

Dilansir dari The Sun pada 10 Januari 2020, Nicola yang sedang berulang tahun ini diberikan ucapan romantis oleh anak dari pesepak bola terkenal itu. ​Brooklyn juga mengunggah sebuah cerita sedang memberikan kue ulang tahun pada kekasih barunya ini. Yuk intip kisah Brooklyn Beckham!

Unggah Foto Intim

Brooklyn beckham, nicola peltz

Sumber foto: instagram/@brooklynbeckham/@nicolapeltz

Beberapa jam yang lalu, Brooklyn terlihat mengunggah sebuah foto mirror selfie romantis dengan Nicola. Dalam foto abu-abu tersebut, terlihat Brooklyn dengan rambutnya basah memeluk Nicola dari belakang dan mencium lehernya. Nicola pun hanya tersenyum ke arah kamera dan keduanya kompak hanya memakai handuk mandi saja. 

“Selamat ulang tahun sayang xx, kamu memiliki hati yang luar biasa xx,” tulis Brooklyn. 

Tak hanya itu, Nicola juga pernah mengunggah foto kedekatannya dengan Brooklyn seminggu yang lalu. Kala itu, ia berpose di depan cermin dan menampilkan tubuh Nicola yang hanya menggunakan bra hitam. Tak hanya itu, anak dari pasangan David Beckham dan Victoria Beckham juga terlihat sedang bermain handphone sambil bertelanjang dada.

Baca Juga: Pesona Nicola Peltz, Pacar Baru Brooklyn Beckham Hot Banget

Sudah Dikenalkan Pada Orangtua

Sumber foto: thesun.co.uk

Sebelumnya, Brooklyn tidak pernah mengunggah kedekatannya dengan Nicola di media sosial. Hal inilah yang membuat penggemar tidak yakin bahwa pasangan muda itu sedang berkencan. Kedekatan mereka mulai diperbincangkan pada awal November lalu dan bahkan aktris 25 tahun itu telah dikenalkan pada keluarga Brooklyn.

Tak hanya itu, Brooklyn juga pernah bertemu dengan keluarga Nicola. Sebuah sumber mengatakan bahwa pasangan ini juga sering menghabiskan waktu bersama kedua keluarga mereka dan terlihat nyaman satu sama lain.

“Brooklyn telah bertemu keluarga Nicola dan dia (Brooklyn) bergaul dengan kakaknya. Mereka bahkan telah berpesta bersama,” ujar seorang sumber.

Pada hari Natal kemarin, Nicola juga menghabiskan waktunya untuk bergabung dengan keluarga Beckham tersebut. Mereka pun ikut merayakan tahun baru bersama di Cotswolds, Inggris dengan menghabiskan biaya sebesar 30 ribu Euro atau sekitar Rp 458 juta.

Tanggapan Penggemar

Tidak menunggu lama, unggahan Brooklyn Beckham itu langsung mendapatkan ribuan tanda suka dari pengguna Instagram. Bahkan, Victoria Beckham juga ikut menyukai foto anak sulungnya itu yang tengah jatuh cinta. Beberapa komentar dari penggemar pun juga tampak membanjiri akun instagram @brooklynbeckham

Namun, banyak dari mereka yang mengatakan bahwa Brooklyn terlalu sering berganti pasangan. Beberapa penggemar pun tidak terkesan dengan keromantisan pasangan ini karena setiap tahun model tampan itu selalu berganti pasangan.

“Tahun baru. Pacar baru. Aku yakin kamu (Nicola) akan putus dengan lelaki ini,” tulis salah satu penggemar.

Brooklyn memang dikenal sebagai salah satu laki-laki playboy. Di bulan September 2019 lalu, ia mengakhiri hubungannya dengan model cantik Hana Cross. Dia juga pernah dikabarkan berkencan dengan aktris Natalie Ganzhorn. Namun, kencannya yang paling terkenal ada di tahun 2014 ketika Brooklyn Beckham berhubungan dengan aktris Chloe Grace Moretz.

Baca juga: 5 Cewek Cantik yang Bikin Brooklyn Beckham Jatuh Cinta