X

IntipSeleb – Kisah cinta Miley Cyrus dan Cody Simpson masih terus berlanjut hingga saat ini. Padahal, banyak penggemar yang yakin bahwa hubungan mereka akan sangat pendek dan bertahan hanya beberapa bulan saja. Namun, Miley dan Cody membuktikannya bahwa hubungan mereka kuat dan bisa bertahan hingga tiga bulan.

Baru-baru ini, Miley mengunggah sebuah foto hadiah ulang tahun yang ia berikan untuk kekasihnya. Namun, hadiah tersebut jauh dari kata mewah dan mahal. Yuk intip apa hadiah yang Miley Cyrus di ulang tahun Cody Simpson!

Beri Hadiah Tas

Pada Jumat, 10 Januari 2020, Miley mengunggah foto selfienya bersama Cody dilaman Instagram. Dalam foto tersebut, terlihat Cody sedang menggenggam sebuah tas jinjing hitam besar bertuliskan Prince Neptune. Diketahui bahwa Prince Neptune adalah nama samaran bagi pria asal Australia itu.

Meskipun bukan berasal dari brand mewah, tas tersebut sangat berkesan bagi Cody. Pasalnya, tas tersebut merupakan berasal dari tahun 1800. Cody merasa bangga dengan pemberian kekasihnya itu. Miley mengatakan bahwa ia memberi hadiah sehari lebih awal dari ulang tahun Cody yang jatuh pada tanggal 11 Januari.

“Tidak akan berada disamping Pangeran (Cody) di hari ulang tahunnya, jadi harus memberi hadiah lebih awal,” tulis pelantun lagu Slide Aways itu.

Alasan Miley Memilih Hadiah Tas

Pemberian tas tersebut bukan tanpa alasan Miley pilih. Menurut laporan, Miley ingin memberikan hadiah yang klasik untuk kekasihnya karena ia juga pernah menerima kado unik di waktu Natal. Saat itu, Cody memberikan sebuah kalung rantai emas yang berasal dari abad ke-19.

Tak hanya itu, kehadiran Cody di keluarga Miley juga menjadi hadiah terindah selama liburan perayaan Natal. Pasangan ini menghabiskan waktu bersama keluarga perempuan 27 tahun itu di Nashville, Amerika Serikat. Pria 23 tahun ini juga mengungkapkan bahwa Natal 2019 adalah Natal terindah dalam hidupnya.

Baca Juga: Cody Simpson Tunjukkan Belahan Dada Miley Cyrus di Momen Natal

Miley Inspirasi Menulis Cody

Selain menjadi penyanyi, Cody juga adalah seorang penulis puisi. Ia sering membagikan karyanya ke media sosial pribadi dan telah banyak penggemar yang terhipnotis dengan tulisan tersebut. Baru-baru ini, Cody juga telah menunjukkan bahwa dia siap mengeluarkan sebuah buku. 

“Sangat mencintai gadisku (Miley) sehingga aku bisa menulis 20 buku,” ujar Cody dikutip dari Hollywood Life.

Pasangan ini rupanya saling mendukung satu sama lain dan menghasilkan karya yang positif. Meskipun banyak publik yang tidak setuju karena Miley sering mengunggah foto kontroversinya, namun kedua pasangan ini membuktikan bahwa hubungan mereka kuat dna tidak peduli dengan hujatan publik.