img_title
Foto : Steve Helber/AFP

IntipSeleb – Persidangan yang melibatkan Johnny Depp dan Amber Heard masih terus berlangsung. Semakin banyak tuduhan yang dilemparkan kedua belah pihak. Kali ini, teman dekat Johnny Depp melemparkan tuduhan dan menyebut Amber Heard sosiopat.

Teman Johnny Depp itu mengatakan jika Amber Heard memang berniat menghancurkan Johnny Depp. Mengapa teman dekat Johnny Depp menuduh Amber Heard demikian? Simak artikel lengkapnya berikut ini.

Amber Heard Senang Berkelahi

METRO/metro.co.uk
Foto : METRO/metro.co.uk

Salah satu teman dekat Johnny Depp, Gina Deuters, menilai jika Amber Heard adalah pihak yang memicu semua drama ini terjadi. Dugaan tersebut disampaikan oleh Gina pada wawancaranya dengan Page Six. Gina sendiri adalah istri dari Stephen Deuters yang merupakan rekan bisnis sekaligus asisten Johnny Depp.

“Aku percaya jika ada bagian dalam diri Amber Heard yang percaya jika berkelahi adalah sebuah kegemaran. Maksudnya ada suatu percikan, kembang api (dalam hubungan). Amber adalah seseorang yang selalu mendapat apa yang ia inginkan. Dia merasa memiliki hak, dan aku rasa dia juga membuat permintaan besar dalam perceraian ini,” kata Gina Deuters seperti dikutip dari Page Six pada Selasa, 17 Mei 2022.

Teman Johnny Depp itu juga mengatakan jika Amber Heard kemungkinan tak mendapat apa yang dia inginkan di perceraiannya ini. Oleh karena itu Gina Deuters berpikir bahwa Amber Heard sengaja ingin menghancurkan Johnny Depp karena keinginannya tak terpenuhi.

Johnny Depp Akan Digantikan Margot Robbie

Instagram/margotrobbieofficial
Foto : Instagram/margotrobbieofficial

Akibat skandalnya dengan Amber Heard, Johnny Depp diketahui kehilangan perannya sebagai kapten Jack Sparrow dalam film waralaba Pirates of The Caribbean. Baru-baru ini, Jerry Buckheimer selaku produser mengatakan jika saat ini Margot Robbie sedang dalam tahap pembicaraan untuk menggantikan mantan suami Amber Heard itu. Ia juga mengungkap jika saat ini dua naskah Pirates of The Caribbean sedang dikembangkan.

“Ya, kami sedang berdiskusi dengan Margot Robbie. Kami juga sedang mengembangkan dua skrip untuk Pirates of The Caribbean, yang satu dengan keterlibatannya (Margot Robbie), dan satu lagi tanpanya,” ungkap sang produser seperti dikutip dari Daily Mail Online pada Selasa, 17 Mei 2022.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait