img_title
Foto : Steve Helber/AFP

IntipSeleb – Persidangan yang melibatkan Johnny Depp dan Amber Heard masih terus berlangsung. Semakin banyak tuduhan yang dilemparkan kedua belah pihak. Kali ini, teman dekat Johnny Depp melemparkan tuduhan dan menyebut Amber Heard sosiopat.

Teman Johnny Depp itu mengatakan jika Amber Heard memang berniat menghancurkan Johnny Depp. Mengapa teman dekat Johnny Depp menuduh Amber Heard demikian? Simak artikel lengkapnya berikut ini.

Amber Heard Senang Berkelahi

METRO/metro.co.uk
Foto : METRO/metro.co.uk

Salah satu teman dekat Johnny Depp, Gina Deuters, menilai jika Amber Heard adalah pihak yang memicu semua drama ini terjadi. Dugaan tersebut disampaikan oleh Gina pada wawancaranya dengan Page Six. Gina sendiri adalah istri dari Stephen Deuters yang merupakan rekan bisnis sekaligus asisten Johnny Depp.

“Aku percaya jika ada bagian dalam diri Amber Heard yang percaya jika berkelahi adalah sebuah kegemaran. Maksudnya ada suatu percikan, kembang api (dalam hubungan). Amber adalah seseorang yang selalu mendapat apa yang ia inginkan. Dia merasa memiliki hak, dan aku rasa dia juga membuat permintaan besar dalam perceraian ini,” kata Gina Deuters seperti dikutip dari Page Six pada Selasa, 17 Mei 2022.

Teman Johnny Depp itu juga mengatakan jika Amber Heard kemungkinan tak mendapat apa yang dia inginkan di perceraiannya ini. Oleh karena itu Gina Deuters berpikir bahwa Amber Heard sengaja ingin menghancurkan Johnny Depp karena keinginannya tak terpenuhi.

Topik Terkait