img_title
Foto : US Magazine

IntipSeleb – Megan Fox kembali mengekspos kehidupan seksualnya dengan sang tunangan, Machine Gun Kelly (MGK). Bahkan, Megan blak-blakan rela merobek bajunya yang mahal hanya untuk berhubungan seks dengan MGK.

Di saat Megan Fox umbar kehidupan seksualnya, Machine Gun Kelly justru menyebutkan jika tunangannya tengah mengandung. Lantas, bagaimana kabar bahagia tersebut? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Megan Fox Robek Baju untuk Berhubungan Seks

US Magazine
Foto : US Magazine

Megan Fox berbagi detail vulgar mengenai kehidupan seksualnya. Bintang film Transformers tersebut bercerita kepada stylist-nya soal pakaian warna biru yang sangat mahal. Tak disangka, Megan justru merobek bajunya itu.

Bukan karena kecelakaan atau kecerobohan, Megan Fox sengaja merobek bajunya tepatnya di bagian selangkangan agar bisa berhubungan seks dengan Machine Gun Kelly, Megan pun bertanya apakah baju yang dikenakannya itu mahal, sebab ia telah sengaja merobeknya.

“Apakah pakaian biru ini mahal karena kami baru saja membuat lubang di selangkangan sehingga kami bisa berhubungan seks," tulis Megan Fox dengan emoji seorang perempuan mengangkat bahu, dilansir IntipSeleb dari US Magazine pada Rabu, 18 Mei 2022.

Topik Terkait