img_title
Foto : DC via ScreenRant/screenrant.com

IntipSeleb – DC Comics baru-baru ini membuat penggemar heboh. Pasalnya karakter Burce Wayne yang selama ini dikenal sebagai superhero Batman diduga biseksual pada komik terbarunya. Hal ini terungkap akibat petunjuk yang diberikan oleh DC Comics dalam salah satu panel yang ada di komik tersebut.

Terkait hal ini, para penggemar komik DC pun menyampaikan reaksi mereka terhadap hal ini. Lantas, seperti apa respons para penggemar terhadap fakta baru yang ditampilkan oleh DC Comics ini? Intip selengkapnya lewat ulasan berikut.

Batman Diduga Biseksual

DC Comics via ScreenRant/screenrant.com
Foto : DC Comics via ScreenRant/screenrant.com

DC Comics belum lama ini merilis seri terbaru untuk komik Batman yang berjudul Batman: The Knight #5. Pada seri terbaru itu, DC Comics seolah memberikan petunjuk besar kepada penggemar jika karakter superhero yang terinspirasi dari kelelawar itu merupakan seorang yang berorientasi biseksual.

Melansir dari Screenrant, komik tersebut menceritakan Bruce Wayne muda dan hubungan dekatnya dengan teman lelaki bernama Anton. Dalam salah satu panel komik, terlihat Bruce Wayne dan Anton saling bertatapan dengan dalam. Keduanya bahkan hampir berciuman namun gagal karena terganggu dengan kehadiran orang lain.

Meski begitu, DC Comics sendiri tidak memberikan klarifikasi resmi jika karakter Bruce Waayne memang benar-benar biseksual. Namun, panel komik tersebut sudah terlanjur membuat penggemar internasional Batman heboh di media sosial. Mereka sudah berspekulasi jika Batman kemungkinan benar-benar biseksual.

Jadi apakah sudah resmi? Bruce Wayne adalah biseksual? Bisakah kita merayakannya sekarang?” tulis salah seorang penggemar dalam bahasa Inggris.

Jika batman benar-benar biseksual, aku tak akan pernah berhenti membicarakan tentang hal itu,” ungkap penggemar lainnya.

Batman bahkan mendukung anaknya yang biseksual, aku juga akan bergabung dengannya,” sahut penggemar selanjutnya.

Superhero DC Lain yang Juga Biseksual

DC Comics via ScreenRant/screenrant.com
Foto : DC Comics via ScreenRant/screenrant.com

Karakter superhero yang berorientasi biseksual bukanlah hal baru dalam semesta DC Comics. Sebelumnya sudah ada Robin yang terungkap jika dirinya adalah seorang biseksual pada tahun 2021 silam.

Robin merupakan superhero yang merupakan rekan dari Batman. Masih di tahun yang sama, Jonathan Kent yang merupakan anak Clark Kent sekaligus penerus dari Superman juga terungkap sebagai seorang yang biseksual. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait