img_title
Foto : Pagesix.com

IntipSeleb – Amber Heard sebelumnya telah bersaksi bahwa mantan suaminya Johnny Depp diduga menyerangnya dan mencoba mencekiknya dengan bantal. Kejadian terjadi pada malam sebelum dia muncul di acara bincang-bincang James Corden Desember 2015 lalu.

Baru-baru ini mantan penata rias Amber Heard buat keterangan mengejutkan soal isu penyerangan itu. Seperti apa kabar selengkapnya? Simak berita berikut ini.

Harus Tutupi Memar dan Luka Amber Heard dengan Riasan Wajah

mirror.co.uk
Foto : mirror.co.uk

Mantan penata rias Amber Heard mengingat bagaimana penampilan aktris itu sebelum penampilannya di The Late Late Show with James Corden pada Desember 2015. Seorang wanita yang bernama Melanie Innglessis yang merupakan mantan penata rias Heard itu memberikan pengakuan kepada pengadilan.

Melanie Innglessis mengaku terkejut ketika harus menggunakan bakatnya untuk menutupi memar dan luka yang diduga disebabkan oleh Johnny Depp. Inglessis menggambarkan Heard tampak seperti telah diserang oleh seseorang dan mengklaim beberapa foto bintang yang diambil pada saat itu tidak secara akurat menggambarkan betapa terlukanya dia.

Pemain Aquaman yang berusia 36 tahun itu sebelumnya telah bersaksi bahwa dia pikir akan mati ketika Johnny Depp diduga menyerangnya. Dia mengungkap Johnny Depp juga mencoba mencekiknya dengan bantal pada malam sebelum penampilan televisi pada tahun 2015.

Topik Terkait