X

IntipSeleb – Kisah percintaan Liam Hemsworth dan Gabriella Brooks akhirnya mendapatkan titik terang. Baru-baru ini, keduanya terlihat menikmati waktu akhir pekan di sebuah pantai di Australia. Berbagai foto mereka pun tersebar ke internet dan membuktikan keduanya sedang menjalin hubungan romantis.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 13 Januari 2020, Liam dan Gabriella juga dikabarkan lebih nyaman dengan model 23 tahun tersebut setelah ia berpisah dari Miley. Penggemar Liam pun sangat mendukung keputusannya untuk berpindah ke lain hati. Yuk intip kisah Liam Hemsworth dan Gabriella Brooks!

Baca Juga: Fakta Gabriella Brooks, Pacar Liam Hemsworth Masih 21 Tahun

Berciuman di Pantai

Sumber foto: sausageroll.com.au

Pada hari Minggu kemarin, Liam dan Gabriella terlihat saling mengunci bibir masing-masing di sebuah pantai di Byron Bay, Australia. Dalam sebuah foto, keduanya tampak sedang berjemur dengan pakaian minim mereka. Gabriella terlihat memakai bikini blaster merah putih dan Liam hanya menggunakan celana pantai.

Aktor tampan tersebut tampaknya tidak peduli dengan pengunjung lain. Keduanya masih asik dan menikmati waktu liburan mereka di negara asal Liam tersebut. Namun, hingga saat ini keduanya belum mengonfirmasi mengenai momen romantis mereka yang telah banyak menuai keributan diantara penggemar.

Gabriella Kepergok di Rumah Liam

Sumber foto: eonline.com

Beberapa waktu lalu, aktor 29 tahun ini pernah membawa Gabriella untuk bertemu kedua orang tua Liam. Berbagai foto mereka pun tersebar ke internet dan terlihat Gabriella langsung menyatu dengan keluarga kekasihnya. Dalam foto-foto yang beredar pada pertengahan Desember 2019 lalu, potret pasangan tersebut sangat bahagia menikmati makan siang di salah satu restoran mewah.

Setelah sesi pertemuan keluarga berakhir, sebuah sumber mengatakan bahwa Gabriella terlihat pergi ke rumah Liam. Mereka kembali ke rumah aktor The Hungers Game itu tepat setelah makan siang keluarga selesai. Inilah awal mula Liam dan Gabriella dikabarkan menjalin hubungan spesial.

“Sepertinya itu lingkungan keluarga yang bahagia. Keduanya kembali ke rumah Liam setelah pulang dari restoran,” ujar sumber tersebut.

Lika-Liku Percintaan Liam Hemsworth

Sumber foto: usmagazine.com

Sebelum ia dikabarkan berkencan dengan model 21 tahun itu, Liam juga pernah kepergok menghabiskan waktu bersama Madison Brown. Bahkan, Liam juga terlihat mencium Madison ketika ia berkunjung ke New York beberapa waktu lalu. Kedekatan mereka terjalin setelah mantan istrinya yaitu Miley Cyrus yang terlihat semakin romantis dengan kekasih barunya, Cody Simpson.

Namun, hubungan Liam dan Madison juga tidak dikonfirmasi olehnya dan tiba-tiba Liam mulai berganti pasangan. Menurut pengakuan adik Chris Hemsworth tersebut, Gabriella adalah salah satu wanita yang membuat dirinya nyaman setelah berpisah dengan Miley.

“Liam merasa nyaman dengan Gabriella. Dia (Liam) tidak kesal dengan Miley Cyrus, tetapi senang bisa pindah ke lain hati," ujar sumber terdekat Liam Hemsworth.