img_title
Foto : Twitter.com/@PopBase

IntipSeleb Barat – Dua bulan setelah Miley Cyrus merilis album terbarunya, Endless Summer Vacation, penyanyi wanita itu bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana denim dalam video musik barunya untuk "Jaded", yang dirilis 16 Mei kemarin.

Seperti apa potret Miley? Yuk simak di artikel berikut!

Potret Miley Telanjang Dada

twitter.com/@PopBase
Foto : twitter.com/@PopBase

Dalam lagu terbarunya, Miley Cyrus menyanyikan lirik "Sekarang aku punya waktu untuk memikirkannya / Kita jauh lebih tua dan tulangnya terlalu besar untuk dikubur." Banyak penggemarnya berspekulasi bahwa lagu itu tentang mantan suaminya, Liam Hemsworth yang dinikahinya dari 2018 hingga 2020.

Dalam video tersebut, Miley duduk bertelanjang dada di tempat tidur dengan tangan di dada dan berjemur di tepi kolam renang dengan langit biru cerah dan pohon palem di latar belakang. Dia memamerkan tubuhnya yang kencang dan tato dalam baju renang one-piece emas metalik, baju renang hitam dengan potongan seksi dan bra hitam yang memesona.

Miley membawa kembali rambut cokelatnya untuk pertama kalinya sejak hari-harinya di Hannah Montana. Video diambil dengan filter kabur, memberikan kualitas seperti mimpi.

Topik Terkait