img_title
Foto : Instagram/powerrangers

IntipSeleb – Serial Mighty Morphin Power Rangers diumumkan akan reuni. Hal ini dikabarkan oleh Hasbro baru-baru ini yang tengah merencanakan sebuah reuni untuk para bintang serial Mighty Morphin Power Rangers dari tahun 90-an.

Kini berusia 30 tahun, belum lama ini perusahaan mainan Hasbro tengah berencana mengadakan sebuah acara reuni untuk para bintang Power Rangers. Penasaran bagaimana kabarnya? Yuk, simak, artikel di bawah ini!

Serial Mighty Morphin Power Rangers

Instagram/powerrangers
Foto : Instagram/powerrangers

Masih ingat serial Mighty Morphin Power Rangers? Pertama tayang di tahun 1993 silam, serial pahlawan warna-warni ini menjadi salah satu tayangan hari Minggu pagi yang digemari berbagai kalangan, mulai anak-anak hingga dewasa, dari dulu sampai sekarang.

Mighty Morphin Power Rangers sendiri merupakan serial televisi karya Haim Saban dan Shuki Levy yang mengadaptasi genre tokusatsu dari Jepang; membeli hak siar dari program super sentai Kyouryuu Sentai Zyuranger, Gosei Sentai Dairanger, dan Ninja Sentai Kakuranger yang kemudian diamalgamasi oleh Saban Entertainment menjadi serial orisinil.

Meski sudah berusia tiga dekade, seri Mighty Morphin Power Rangers terbukti masih punya penggemar hingga sekarang. Hal ini bisa dilihat dari larisnya seri komik adaptasi Mighty Morphin Power Rangers keluaran BOOM! Studios yang sudah berjalan sejak tahun 2016 silam dan kini sudah menerbitkan belasan volume.

Berita reuni untuk para bintang

Instagram/powerrangers
Foto : Instagram/powerrangers

Kini menyentuh usia 30 tahun, belum lama ini dikabarkan bahwa perusahaan mainan Hasbro tengah berencana mengadakan sebuah acara reuni untuk para bintang Power Rangers. Kabar ini datang dari situs The Illuminerdi, dilansir dari CBR pada Kamis, 19 Mei 2022. 

Menurut laporan tersebut, beberapa aktor yang sudah dihubungi pihak Hasbro antara lain Austin St. John si Ranger merah, Amy Jo Johnson si Ranger merah muda, Walter Jones si Ranger hitam, dan David Yost si Ranger biru. Sayangnya, aktris Ranger kuning tak akan menghadiri acara ini karena sudah berpulang pada tahun 2001 silam.

Untuk sekarang, belum diketahui apakah rencana reunian ini akan benar dijalankan oleh Hasbro. Namun, jika Hasbro memutuskan untuk maju terus, maka reuni ini akan jadi kali pertama para aktor Mighty Morphin Power Rangers bertemu kembali setelah mengucapkan perpisahan kepada satu sama lain di tahun 1996 silam.

Berita Terkait
Topik Terkait