img_title
Foto : Amazon.co.uk

IntipSeleb – Beberapa jam yang lalu, para selebriti Hollywood kembali berkumpul dalam ajang penghargaan Critic’s Choice yang ke-25. Acara tahunan tersebut kembali menampilkan berbagai kategori penghargaan baik film terbaik atau para pemeran terbaik selama tahun 2019.

Dilansir dari CNN Edition pada 13 Desember 2020, Critic’s Choice Awards digelar di California, Amerika Serikat. Para pemenang pun memberikan pidato singkat mereka dan Kristen Bell dikabarkan memiliki pidato yang menginspirasi para hadirin. Yuk intip para pemenang Critic’s Choice Awards!

Once Upon A Time In Hollywood Menang Lagi

Sumber foto: socialnews.xyz

Salah satu film yang tayang pada 2019 yaitu Once Upon A Time In Hollywood kembali menang dalam ajang penghargaan bergengsi ini. Film yang dibintangi oleh Brad Pitt itu mendapatkan piala dengan kategori Best Picture, Best Original Screenplay dan Best Supporting Actor. Sebelumnya, film ini mendapatkan penghargaan sebagai Best Motion Pictures dari Golden Globes 2020.

Dalam ajang penghargaan yang digelar tadi malam, Brad Pitt yang seharusnya berpidato dalam acara tersebut tampak tidak hadir dan harus diwakili. Menurut USA Today, Sutradara Quentin Tarantino meminta aktrisnya yang bernama Julia Butters untuk mewakili Brad Pitt dalam menerima penghargaan. Namun ia tidak mau karena suatu alasan dan malah Quentin yang mengambil penghargaan untuk Brad Pitt.

Pidato Kristen Bell Sangat Menginspirasi

Kristen Bell yang semakin terkenal lewat suaranya sebagai Anna dalam film Frozen ini pun merasa terhormat bisa berbicara pada orang banyak. Kala itu, ia memenangkan penghargaan #Seeher dan mulai memberikan para hadirin kata-kata luar biasa.

“Reaksiku adalah selalu menjawab dengan kata-kata seperti kuat, berani, dan penuh kekuatan. Tapi jika aku boleh jujur, bagiku, menjadi wanita bukanlah soal kekuatan atau keberanian. Ini lebih dari itu. Ini adalah tentang menjadi dirimu yang sebenarnya. Yang orang liat mungkin akan sangat mudah padahal tidak. Wanita juga kadang selalu dikondisikan dalam sebuah persepsi seperti kurus dan cantik,” ujar Kristen Bell.

Film Terbaik

1917

Ford v Ferrari

The Irishman

Jojo Rabbit

Joker

Little Women

Marriage Story

Topik Terkait