img_title
Foto : Instagram/@wallafashion

IntipSeleb – Ajang penghargaan Critic’s Choice Awards 2020 kembali digelar pada malam Minggu di The Barker Hangar, California. Beberapa selebriti papan atas pun kembali hadir dan menampilkan berbagai penampilan terbaik mereka ketika berjalan di karpet merah.

Ajang penghargaan yang ke-25 ini hadir untuk menampilkan berbagai produksi film atau serial TV bersaing untuk menjadi yang terbaik. Berbagai selebriti pun tampak hadir dan berhasil mencuri perhatian dengan gaun seksi mereka. Dikutip dari MSN pada 13 Januari 2020, Yuk intip ada siapa aja!

Zendaya

Sumber foto: msn.com

Zendaya tampil seksi dengan gaun berwarna pink yang menutupi kakinya. Para penggemar dapat melihat perut ramping Zendaya yang ia tampilkan dengan atasan terbuka dan ketat. Zendaya hadir dalam acara tersebut karena salah satu film yang dibintangi olehnya yaitu Spiderman: Far From Home menjadi nominasi Best Action Movie. Meskipun film yang dibintangi bareng Tom Holland itu tidak mendapatkan piala, namun penampilan Zendaya mampu mencuri perhatian publik apalagi dengan rambut panjangnya yang ia kepang.

Lucy Hale

Topik Terkait