X

IntipSeleb – Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memutuskan untuk berpisah setelah delapan bulan membina rumah tangga. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh juru bicara keduanya secara eksklusif kepada People pada Minggu, 11 Agustus 2019.

Perpisahan pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth ini tentunya mengejutkan masyarakat luas. Apalagi mereka pacaran putus nyambung sejak 2009 sebelum akhirnya memutuskan menikah pada Desember 2018 lalu. 

Tidak diketahui alasan pasti mengenai hal tersebut. Namun,dalam wawancara kepada Elle pada Agustus 2019, Miley mengaku hubungannya dengan Liam unik. Pelantun lagu Malibu itu juga benci dengan pandangan sosial tentang istri.

Liam Hemsworth Galau 

sumber foto: www.usmagazine.com

Dilansir dari laman Seventeen, setelah kabar perceraiannya ramai dan menjadi sorotan masyarakat luas, Liam Hemsworth pun memutuskan pergi untuk menghabiskan waktu bersama saudaranya, Chris Hemsworth, dan keluarganya di Australia. Saat berada di Bryon Bay, Australia, Liam ditanya bagaimana keadaannya oleh Daily Mail Australia. Namun ia malah menunjukkan raut wajah sedih dan menolak untuk berbicara panjang. Tersiar kabar bahwa bintang film Hunger Games itu mengalami galau berkepanjangan.

“Kamu tidak mengerti bagaimana rasanya. Aku tidak ingin membicarakan (soal perceraian), sobat,” ungkap Liam Hemsworth kepada Daily Mail

Penjelasan Liam Hemsworth

Setelah berita perceraiannya dengan Miley Cyrus menghebohkan penggemar dan masyarakat luas, aktor Liam Hemsworth pun akhirnya mau buka suara mengenai hal ini. Ia mengungkapkan keputusannya dan Miley untuk berpisah lewat akun Instagram pribadinya @liamhemsworth pada Selasa, 13 Agustus 2019.

“Hai semua, cuma ingin memberi tahu bahwa Miley dan saya baru-baru ini berpisah dan saya hanya mendoakan kesehatan dan kebahagiaan untuknya,” tulis Liam dalam keterangan foto pantai di kala senja.

Ia juga mengatakan bahwa ia tak akan memberikan komentar apa pun terkait hal ini kepada media karena masalah perceraian ini adalah masalah pribadinya dan Miley.

“Ini adalah masalah pribadi dan saya tidak akan memberikan komentar pada wartawan dan media. Kutipan apa pun yang diberitakan datang dari saya adalah hal yang tidak benar. Peace and love,” pungkasnya.

Apa Kabar Miley Cyrus?

sumber foto: www.usmagazine.com

Di saat Liam Hemsworth tengah menutup diri dan galau. Miley Cyrus justru menunjukkan sikap yang berbeda. Saat ini, Miley diketahui tengah dekat dengan Kaitlynn Carter, seorang blogger Amerika Serikat yang juga mantan istri kakak tiri Kylie Jenner, Brody Jenner. Keduanya tertangkap kamera berciuman mesra saat sedang berlibur di Lake Como, Italia, ketika berita perceraian Miley dan Liam berhembus.

Lika-liku Hubungan Asmara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

sumber foto: www.people.com

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa hubungan asmara Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth memang tidak selalu berjalan mulus. Keduanya kerap kali diterpa banyak cobaan, seperti perpisahan. Dilansir dari laman Seventeen, awal keduanya menjalin hubungan Asmara, yaitu pada tahun 2009 setelah keduanya cinlok saat membintangi The Last Song. Kemudian keduanya memutuskan untuk bertunangan pada tahun 2012. Namun di tahun 2013 keduanya putus dan kembali bersama pada tahun 2015, hingga memutuskan menikah pada Desember 2018. 

Terkait