X

IntipSeleb – Will Smith baru-baru ini mengungkapkan kisah percintaannya dengan sang istri, Jada Pinkett Smith. Aktor papan atas itu juga mengungkapkan bahwa ia kurang percaya diri dengan salah satu mantan kekasih istrinya, Tupac Shakur.

Tupac Shakur adalah salah satu rapper berbakat yang meninggal di usia 25 tahun karena luka tembak di Los Angeles pada 1996. Pada masanya, 2Pac banyak mengangkat isu keadilan sosial lewat karyanya.

Dilansir dari Rap Up pada 14 Januari 2020, Will merasa kurang pede pada Tupac. Namun, kecemburuannya ini pun berubah menjadi sebuah penyesalan ketika Tupac meninggal pada tahun 1996 silam. Yuk intip kisah Will Smith!

Baca Juga: Hoax Will Smith dan Jaden Meninggal Kecelakaan, Begini Kondisinya

Will Smith Merasa Insecure

Will Smith mengakui bahwa hubungan Jada Pinkett dengan mantannya telah membuat aktor tersebut cemburu. Apalagi, Jada memutuskan untuk menjadi sahabat baik bagi Tupac dan Will mengatakan dia kurang nyaman dengan hal tersebut. Tak hanya itu, Will juga mengungkapkan bahwa rasa cemburu ini sering mengakibatkan beberapa ketegangan di antara dirinya dan Tupac.

“Oh jelas aku cemburu,” ujar Will Smith.

Aktor sekaligus rapper ini juga mengatakan bahwa hubungannya tidak aman ketika Jada memutuskan untuk tetap bersahabat dengan Tupac. Will merasa tidak cukup jantan untuk menangani rasa cemburu yang berlebihan pada sang istri.

Will Menyesal Tidak Berbuat Baik

Sumber foto: rapup.com

Bukan hanya cemburu, Will mengatakan bahwa ia sangat menyesal karena tidak bisa menjalin persahabatan dengan almarhum. Pria 51 tahun itu tidak pernah bisa berinteraksi dengan Tupac ketika keduanya bertemu dalam satu acara. Menurut aktor film Aladdin itu, hal tersebut dikarenakan rasa cemburunya yang terlalu tinggi padahal Jada dan Tupac tidak pernah melakukan hubungan seksual.

“Itu juga merupakan penyesalan besar bagiku karena aku tidak pernah bisa terbuka untuk berinteraksi dengan Pac. Kita punya sedikit masalah. Kalian tahu, mereka tumbuh bersama dan saling mencintai, tetapi mereka tidak pernah memiliki hubungan seksual,” sesal Will.

Aktris 48 tahun itu bertemu dengan Tupac ketika keduanya berada di sekolah menengah Baltimore di Maryland. Keduanya menjalin hubungan dekat tepat sebelum Jada dan Will bertemu. Will mengatakan bahwa Jada dan Tupac berpotensi untuk menikah jika ia tidak hadir dalam kehidupan mereka berdua.

“Rasanya aku tidak pernah bisa meratakan, kami berada di ruangan bersama beberapa kali. Aku tidak bisa berbicara dengannya (Tupac). Padahal, dia tidak akan berbicara kepadaku jika aku tidak memulai duluan,” lanjut Rapper Amerika tersebut.

Tanggapan Jada Smith

Sumber foto: hollywoodlife.com

Mendengar suaminya merasa cemburu, Jada pun angkat bicara mengenai hubungannya dengan sang mantan. Jada mengakui bahwa ia sering mengatakan Will dan Tupac memiliki kesamaan yang membuat keduanya cocok jika disandingkan. Ibu dua anak ini juga tidak akan bisa lepas dari Tupac yang telah menjadi sahabat terbaiknya.

“Dia (2pac) seperti saudara. Itu jauh dari ikatan persahabatan bagi kami, sejauh ini, sangat sulit untuk dijelaskan karena jenis hubungan kami. Aku hanya mendapatkannya sekali seumur hidup,” jelas Jada Pinkett Smith.