img_title
Foto : Fortune.com

IntipSeleb – Will Smith baru-baru ini mengungkapkan kisah percintaannya dengan sang istri, Jada Pinkett Smith. Aktor papan atas itu juga mengungkapkan bahwa ia kurang percaya diri dengan salah satu mantan kekasih istrinya, Tupac Shakur.

Tupac Shakur adalah salah satu rapper berbakat yang meninggal di usia 25 tahun karena luka tembak di Los Angeles pada 1996. Pada masanya, 2Pac banyak mengangkat isu keadilan sosial lewat karyanya.

Dilansir dari Rap Up pada 14 Januari 2020, Will merasa kurang pede pada Tupac. Namun, kecemburuannya ini pun berubah menjadi sebuah penyesalan ketika Tupac meninggal pada tahun 1996 silam. Yuk intip kisah Will Smith!

Baca Juga: Hoax Will Smith dan Jaden Meninggal Kecelakaan, Begini Kondisinya

Will Smith Merasa Insecure

Will Smith mengakui bahwa hubungan Jada Pinkett dengan mantannya telah membuat aktor tersebut cemburu. Apalagi, Jada memutuskan untuk menjadi sahabat baik bagi Tupac dan Will mengatakan dia kurang nyaman dengan hal tersebut. Tak hanya itu, Will juga mengungkapkan bahwa rasa cemburu ini sering mengakibatkan beberapa ketegangan di antara dirinya dan Tupac.

Topik Terkait