img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb –Para pemeran Black Panther 2 memberikan penghormatan untuk mendiang aktor Chadwick Boseman di lokasi syuting. Sebelum berpulang, Boseman berperan sebagai tokoh utama T'Challa alias Black Panther di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Usut punya usut ternyata Letitia Wright juga mengambil peran yang besar dalam film Black Panther 2 ini. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Penghormatan Terakhir untuk Chadwick Boseman

Instagram/blackpather
Foto : Instagram/blackpather

Chadwick Boseman meninggal dunia dalam usia 43 tahun pada 2020 silam setelah berjuang melawan kanker usus besar. Padahal, dia sebelumnya sudah diplot untuk membintangi Black Panther 2, sekuel dari film solo pertama tentang Black Panther rilisan 2018.

Sutradara Black Panther 2 Ryan Coogler kemudian menyusun ulang alur cerita film tersebut. Hal itu dilakukan untuk menjadi penghormatan terakhir kepada mendiang Boseman sebagai King T'Challa. 

Ide tersebut juga didukung oleh Marvel yang memutuskan untuk tidak mengganti karakter T'Challa maupun menampilkan Boseman lewat efek CGI. Namun, hingga kini belum ada informasi detail mengenai alur cerita Black Panther: Wakanda Forever. 

Berita Terkait
Topik Terkait