X

IntipSeleb – Nama Vanessa Hudgens sedang menjadi sorotan dan berhasil berada di trending Google. Pasalnya, hubungan yang telah lama ia bangun dengan Austin Butler kini telah kandas. Banyak penggemar yang terkejut dengan kabar tersebut dan menyayangkan keputusan mereka.

Dilansir dari Hollywood Life pada 15 Januari 2020, Vanessa dan Austin dikabarkan telah menjalin hubungan hingga sembilan tahun. Bahkan, mereka digadang-gadang sebagai pasangan muda yang paling langgeng di dunia hiburan. Yuk intip kisah Vanessa Hudgens!

Putus Dengan Pacar

Sumber foto: mtv.com

Vanessa dan Austin pertama kali dikabarkan putus pada Selasa kemarin. Vanessa juga telah menceritakan perpisahannya ini pada teman dekat meskipun ia masih enggan untuk menanggapi media. Padahal, pasangan ini memiliki banyak penggemar yang sangat setuju dengan hubungan mereka.

“Vanessa telah memberi tahu orang-orang yang dekat dengannya tentang putusnya hubungan itu,” ujar seorang sumber.

Penggemar pun langsung menyadari awal perpecahan dari pasangan muda Hollywood ini. Di bulan Desember 2019, Vanessa tampak berlibur di Swiss untuk merayakan musim dingin. Berbagai foto liburan tersebut pun sering ia bagikan di media sosial. Namun, para pengikutnya tidak dapat melihat aktor Once Upon A Time In Hollywood ini dalam foto yang dibagikan Vanessa. Tak hanya itu, Vanessa dan Austin pun juga terakhir kali berpose bersama pada hari Halloween 2019 lalu.

Pernah Ungkap Kesulitan Hubungan

Sumber foto: wmagazine.com

Vanessa dan Austin telah menjalin hubungan asmara sejak September 2011. Setiap tahun mereka sering membagikan momen romantis mereka ke akun Instagram masing-masing. Di bulan Juli 2019 lalu, Vanessa pun tampak memuji kekasihnya saat premiere film Once Upon A Time In Hollywood. Perempuan 31 tahun ini tampak bangga dengan akting Austin yang bersanding dengan aktor papan atas.

“Aku sangat bangga Moon. Aku sudah tidak bisa menunggu. Aku bangga padamu kesayanganku,” tulis Vanessa.

Namun, beberapa waktu lalu Vanessa juga pernah berbicara mengenai kesulitan hubungannya bersama pria 28 tahun itu. Menurut aktris Netflix ini, ada banyak hal yang sulit ia hadapi dan harus berjuang untuk membuat hubungannya bekerja. 

“Delapan tahun ini, tatap muka, komunikasi yang baik, rasa hormat dan kepercayaan yang membuat hubungan kita berjalan terus,” ujar Vanessa dikutip dari MTV.

Tak hanya itu, ia juga menceritakan perpisahan terberatnya bersama Austin dan membuat dua sejoli itu saling merindu. Vanessa mengatakan bahwa ia pernah tidak bertemu dengan kekasihnya selama empat bulan dan mereka sangat benci hal itu. Apalagi, Vanessa dan Austin saling mengucapkan rindu di setiap komunikasi mereka yang semakin membuat aktris cantik ini ingin bertemu.

Masih Tampak Ceria

Sumber foto: tmz.com

Baru-baru ini para penggemar telah melihat Vanessa sedang melakukan aktivitas biasa setelah kabar putusnya merebak di media sosial. Perempuan cantik ini masih tampil ceria dengan rok polkadot dan kaus hitam. Ia juga masih cantik meskipun wajahnya tanpa riasan wajah. Kala itu, Vanessa sedang membuang sampah dan seolah tidak peduli dengan pemberitaan mengenai kandasnya hubungan.

Kehidupan berjalan seperti biasa untuk Vanessa karena ia akan hadir untuk pemutaran perdana film barunya, Bad Boys for Life. Vanessa pun mengingatkan para penggemar tentang pemutaran perdana di akun Instagram pribadi.