img_title
Foto : Instagram/kourtneykardash

IntipSeleb – Kourtney Kardashian mengungkapkan hal mengejutkan. Sangat berharap segera mengandung anak dari Travis Barker, Kourtney mengaku dapat saran untuk minum sperma sang suami secara rutin.

Pernyataan Kourtney Kardashian soal disarankan minum sperma Travis Barker menuai kecaman dokter kandungan ternama. Seperti apa pengakuan kontroversial tersebut? Scroll yuk!

Ngaku Disarankan Minum Sperma Travis Barker

Instagram/kourtneykardash
Foto : Instagram/kourtneykardash

Kourtney Kardashian dan Travis Barker baru saja merayakan pernikahan di sebuah acara intim di Portofino, Italia. Keduanya mengundang teman dekat dan keluarga intim, kecuali Caitlyn Jenner dan Rob Kardashian.

Setelah menikah, pengakuan Kourtney Kardashian dan Travis Barker justru mengejutkan. Sebab selama episode The Kardashians di Hulu, Kourtney memberitahukan jika dokter kesuburannya menyarankannya untuk menelan sperma Travis Barker sebanyak 4 kali dalam seminggu.

"Tapi dia mengatakan sesuatu, dia menyuruh kami, yah, dia memberi tahu saya akan terbantu jika meminum spermanya (Travis Barker) seperti empat kali seminggu," kata Kourtney Kardashian yang canggung sambil terkekeh, dilansir IntipSeleb dari Page Six pada Senin, 30 Mei 2022.

Topik Terkait