img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Harry Styles menyampaikan dirinya hancur setelah mengetahui adanya kasus penembakan yang terjadi di Robb Elementary School di Uvalde, Texas pada 24 Mei 2022. Saat itu belasan murid menjadi korban dari penembakan tersebut. 

Harry Styles pun akhirnya bergabung dengan sebuah paduan suara dengan organisasi nirlaba Everytown for Gun Safety selama tur Amerika Utara. Ia menyumbangkan belasan miliar. Seperti apa keterangan yang disampaikan Harry Styles? Berikut artikelnya. 

Sumbang Rp 14,5 Miliar

pinterest
Foto : pinterest

Kejadian menyedihkan ketika terjadi sebuah penembakan yang mengakibatkan 19 anak dan dua orang guru meninggal dunia. Hal itu membuat banyak politisi dan public figure menyerukan kecaman atas aksi tersebut. 

Harry Styles menyampaikan pesan saat tampil bersama dengan sebuah paduan suara. Ia mengumumkan bahwa akan bermitra dengan organisasi nirlaba Everytown for Gun Safety selama tur Amerika Utara. Ia menyumbangkan lebih dari $ 1 juta atau Rp 14,5 miliar untuk organisasi bersama dengan Live Nation.

“Bersama kalian semua, saya benar-benar hancur oleh serangkaian penembakan massal baru-baru ini di Amerika, yang berpuncak pada Robb Elementary School di Uvalde, Texas,” kata Harry Styles dikutip IntipSeleb dari Variety. 

“Dalam tur Amerika Utara kami, kami akan bermitra dengan Everytown yang bekerja untuk mengakhiri kekerasan senjata, menyumbang untuk mendukung upaya mereka dan membagikan item tindakan yang mereka sarankan," sambungnya. 

Minta Kekerasan Diakhiri

Vogue
Foto : Vogue

Diakhir keterangannya, Harry Styles menyampaikan agar kekerasan dengan menggunakan senjata harus segera diakhiri. 

“Akhiri kekerasan senjata," tutup Harry Styles. 

Selain Harry Styles ada musisi lain yang juga menyampaikan pesan. Salah satunya, Taylor Swift yang berkomentar melalui cuitannya. 

"Dipenuhi dengan kemarahan dan kesedihan. Kami, sebagai bangsa, telah dikondisikan untuk patah hati yang tak terduga dan tak tertahankan," tulis Taylor Swift. 

Sementara itu, Harry Styles telah merilis album studio ketiganya "Harry's House" pekan lalu. Ia juga akan memulai "Love on Tour 2022" yang terjual habis pada bulan Agustus. 

Tur ini terdiri dari beberapa tanggal di kota-kota tertentu, termasuk New York dan Los Angeles, Chicago dan Austin dan Toronto. Pembuka tur terdiri dari Madi Diaz (Toronto), Blood Orange (New York), Gabriels (Texas), Jessie Ware (Chicago) dan Ben Harper (Los Angeles). (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait