img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Harry Styles menyampaikan dirinya hancur setelah mengetahui adanya kasus penembakan yang terjadi di Robb Elementary School di Uvalde, Texas pada 24 Mei 2022. Saat itu belasan murid menjadi korban dari penembakan tersebut. 

Harry Styles pun akhirnya bergabung dengan sebuah paduan suara dengan organisasi nirlaba Everytown for Gun Safety selama tur Amerika Utara. Ia menyumbangkan belasan miliar. Seperti apa keterangan yang disampaikan Harry Styles? Berikut artikelnya. 

Sumbang Rp 14,5 Miliar

pinterest
Foto : pinterest

Kejadian menyedihkan ketika terjadi sebuah penembakan yang mengakibatkan 19 anak dan dua orang guru meninggal dunia. Hal itu membuat banyak politisi dan public figure menyerukan kecaman atas aksi tersebut. 

Harry Styles menyampaikan pesan saat tampil bersama dengan sebuah paduan suara. Ia mengumumkan bahwa akan bermitra dengan organisasi nirlaba Everytown for Gun Safety selama tur Amerika Utara. Ia menyumbangkan lebih dari $ 1 juta atau Rp 14,5 miliar untuk organisasi bersama dengan Live Nation.

“Bersama kalian semua, saya benar-benar hancur oleh serangkaian penembakan massal baru-baru ini di Amerika, yang berpuncak pada Robb Elementary School di Uvalde, Texas,” kata Harry Styles dikutip IntipSeleb dari Variety. 

Topik Terkait