img_title
Foto : Instagram/@robertdowneyjr

IntipSeleb – Robert Downey Jr sedang ramai diperbincangkan masyarakat dan menjadi trending di Google. Hal itu karena perannya dalam film terbaru berjudul Dolittle yang telah tayang di Indonesia sejak kemarin. Bukan hanya filmnya saja yang ditunggu-tunggu, akting dari Robert pun membuat penggemar antusias.

Dilansir dari Hollywood Life pada 16 Januari 2020, Robert menceritakan pengalaman kariernya hingga ia bisa bermain dalam film Dolittle. Aktor yang terkenal berkat akting perannya sebagai Iron Man ini pun membahas alasan ia main film Dolittle. Yuk intip kisah Robert Downey Jr!

Baca Juga: Kocak, Selena Gomez Usilin Rami Malek di Premiere Dolittle

Cerita Perjalanan Karier

Dalam wawancara dengan Joe Rogan, Robert mengungkapkan bahwa ia sangat terkesan dengan perjalanan kariernya sejak ia muncul sebagai tokoh Iron Man. Tak hanya itu, ia juga merefleksikan kehidupannya yang diimbangi dengan kariernya di dunia hiburan.

“Sekarang umurku sudah setengah baya, sejujurnya, ketika kamu melihat kembali ke belakang dan oh ini adalah perjalanan. Semuanya berakhir dan semua orang pergi ke tempat lain,” ujar Robert.

Topik Terkait