img_title
Foto : Twitter/BarcaUniversal

IntipSeleb – Kabar kurang baik datang dari pasangan Shakira dan Gerard Pique yang merupakan anggota klub sepakbola Barcelona. Santer kabar beredar jika Shakira memergoki pasangannya itu berselingkuh dengan wanita lain.

Setelah menjalani hubungan romansa bersama selama 11 tahun, kini hubungan Shakira dan Gerard Pique terancam kandas. Lantas, seperti apa kejadian sebenarnya? Simak berita lengkapnya berikut ini.

Kehadiran Wanita Lain

dailystar.co.uk
Foto : dailystar.co.uk

Berbagai media Spanyol dan media internasional lainnya memberitakan jika hubungan Shakira dan Gerard Pique berada di ujung tanduk. Hal ini terjadi pasca Shakira pergoki Gerard Pique selingkuh.

Melansir dari laman Daily Star, saat ini baik Shakira dan Pique telah pisah ranjang sejak insiden perselingkuhan itu terungkap. Gerard Pique diberitakan telah hengkang dari rumah yang ditinggalinya bersama Shakira. Ia kini dilaporkan tinggal sendiri di apartemen miliknya.

Meski skandal perselingkuhan itu semakin santer dibicarakan, baik pihak Shakira dan pihak Gerard Pique belum ada yang ingin angkat bicara. Banyak yang menduga jika Shakira sudah menyinggung soal perselingkuhan ini lewat lagu terbarunya yang berjudul Te Felicito.

Topik Terkait