img_title
Foto : ENews

IntipSeleb – Siapa yang tak ingin menjadi awet muda? Hal ini juga diinginkan oleh selebriti terkenal Kim Kadarshian. Ia ungkapkan pernyataan mengejutkan tentang keinginannya untuk awet muda.

Dalam sebuah wawancara, ia akui rela untuk makan kotoran manusia jika itu terbukti bikin awet muda. Bagaimana berita lengkapnya? Simak artikel di bawah ini.

Kim Kadarshian Promosi Produk Kecantikan

Instagram/kimkadarshian
Foto : Instagram/kimkadarshian

Baru-baru ini, Kim Kadarshian tengah gencar promosi untuk rangkaian produk kecantikan miliknya yang bernama SKKN BY KIM. Produk kecantikan miliknya menawarkan rangkaian 9 langkah ala Kim.

“Saya membuat lini ini agar semua orang bisa merasa percaya diri dengan kulitnya,” Ujarnya bersemangat dalam postingan Instagram untuk promosi produk SKKN BY KIM.

Ia juga memaparkan bahan-bahan yang digunakan untuk produknya. Kim mengklaim produknya mengandung bahan kecantikan tradisional seperti asam hialuronat, vitamin C, niacinamide, shea butter, dan squalene

Biaya produk Kim Kadarshian dalam satu rangkaian jika ditotal mencapai USD 630 atau setara Rp 9Juta. Ketika dianggap berlebihan, Kim mengomentari bahwa itu adalah semacam kebutuhan.

"Ini pasti lebih gengsi, dan untuk mendapatkan jenis bahan yang tidak akan saya lewatkan, itu semacam kebutuhan," jelasnya ketika disinggung mengenai biaya.
"Saya ingin tetap setia pada apa yang saya gunakan, bahkan jika semua orang mengatakan ini berlebihan,” Lanjut Kim lagi.

Kim Kadarshian Ungkap Rela Jika Harus Makan Kotoran

Instagram/kimkadarshian
Foto : Instagram/kimkadarshian

Dalam promosi produknya itu, Kim Kadarshian juga keluarkan pernyataan mengejutkan. Kepada wartawan The New York Times, dirinya ungkap rela jika harus memakan kotoran manusia setiap hari jika terbukti itu membuatnya awet muda. 

"Jika Anda mengatakan kepada saya bahwa saya benar-benar harus makan kotoran setiap hari dan saya akan terlihat lebih muda, saya mungkin (akan melakukannya)," katanya seperti dilansir dari artikel The New York Times.

Kim Kadarshian memang orang yang dikenal getol untuk mengubah penampilan sesuai yang dia inginkan. Bulan lalu di Met Gala 2022, bintang The Kardashians ini membagikan pernyataan kepada majalah Vogue bahwa dia telah kehilangan berat badan 7 kilogram agar sesuai dengan gaun yang pernah dikenakan oleh Marilyn Monroe.

Wawancara itu memicu tuduhan bahwa dia mempromosikan perilaku diet ketat. Namun, Kim Kadarshian bersikeras tidak ada yang salah dengan menurunkan berat badan untuk momen Met Gala tersebut.

"Bagi saya itu seperti, 'Oke, Christian Bale bisa melakukannya untuk peran film dan itu bisa diterima,'” Ujar Kim Kadarshian. 
"Bahkan Renée Zellweger menambah berat badan untuk sebuah peran. Bagi saya sama saja. Saya tidak mengatakan, 'Hai semuanya, mengapa Anda tidak menurunkan berat badan ini dalam waktu singkat?” Lanjut Kim Kardashian lagi terkait tuduhan kepadanya. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait