img_title
Foto : India.postsen.com

IntipSeleb – Hubungan asmara antara Shakira dengan Gerard Pique sebelumnya berada di ujung tanduk. Pasalnya, Shakira memergoki pemain Barcelona itu berselingkuh dengan wanita lain.

Kini, Shakira dan Gerard Pique resmi berpisah. Kedua belah pihak sempat menyebutkan tentang nasib anak-anak mereka. Lalu, seperti apakah detail keputusan mereka berdua? Cari tahu selengkapnya lewat artikel berikut ini.

Hubungan 11 Tahun Rusak Akibat Perselingkuhan

huffpost.com
Foto : huffpost.com

Hubungan antara Shakira dan Gerard Pique telah terjalin selama 11 tahun lamanya. Mereka pertama kali bertemu di tahun 2010 saat Shakira sedang disibukkan dengan lagu Waka Waka yang menjadi lagu tema untuk Piala Dunia 2010.

Kala itu, Gerard Pique sempat menjadi salah satu bintang yang berperan dalam video klip lagu tersebut. Kedekatan semakin terjalin antara mereka berdua, hingga keduanya resmi menjalin kasih pada 2011.

Sayangnya, belum lama ini Shakira memergoki kekasihnya itu berkhianat dan menjalin hubungan terlarang dengan wanita lain. Hal ini membuat keduanya pisah ranjang, di mana Gerard Pique angkat kaki dan tinggal besama Shakira lagi. Pique akhirnya tinggal sendiri di apartemen miliknya.

Topik Terkait