img_title
Foto : Instagram/shakira

IntipSeleb – Kisah cinta Shakira dan Gerard Pique telah kandas. Keduanya memilih berpisah setelah berpacaran selama 11 tahun. Perpisahan ini diduga sebagai buntut perselingkuhan yang dilakukan Gerald kepada Shakira.

Padahal sebelumnya, Shakira mengaku menemukan imannya dalam agama setelah bertemu dengan Gerard Pique. Lantas, seperti apa pengakuan Shakira soal agamanya? Berikut artikel selengkapnya.

Diselingkuhi Gerard Pique

india.postsen.com
Foto : india.postsen.com

Baru-baru ini, beredar kabar Shakira memergoki Gerard Pique berselingkuh. Parahnya, Shakira disebut-sebut menangkap basah Gerard yang tengah berhubungan terlarang dengan wanita lain. Akibatnya, keduanya tidak lagi tinggal bersama.

Setelah kabar tersebut tersiar, pihak Shakira dan Gerard Pique mengumumkan keduanya resmi berpisah. Meski tak merinci penyebab kandasnya hubungan mereka, Shakira dan Gerard kompak memohon privasi bagi mereka dan anak-anak.

“Kami menyesal karena harus memberitahukan jika kami sudah resmi berpisah. Demi kebaikan anak-anak kami yang tentunya menjadi prioritas tertinggi bagi kami, maka mohon untuk menghormati privasi mereka. Terima kasih atas pengertian Anda semua,” ungkap manajemen Shakira dan Gerard Pique seperti dilansir dari Enews.

Topik Terkait