img_title
Foto : Instagram/amberheard

IntipSeleb – Kekalahan Amber Heard atas Johnny Depp mengenai kasus pencemaran nama baik masih menjadi sorotan. Setelah kalah dari mantan suami, Amber mengungkapkan kekecewaannya sekaligus patah hatinya yang amat terdalam.

Di sisi lain, sosok Amber Heard yang masih jadi perbincangan hangat makin disorot, termasuk kehidupan pribadinya. Seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Kecewa dan Patah Hati Karena Kalah dari Johnny Depp

E Online| AP News
Foto : E Online| AP News

Hakim Virginia memutuskan Johnny Depp memenangkan kasus pencemaran nama baik melawan Amber Heard. Bintang Aquaman tersebut dinyatakan mencemarkan nama Johnny sebanyak 3 kali. Sementara, mantan pengacara Johnny dinyatakan mencemarkan nama baik Amber sebanyak sekali.

Atas kekalahannya dari Johnny Depp, Amber Heard mengaku kecewa. Ia juga patah hati karena banyak bukti yang ditunjukkan namun belum cukup untuk mendukungnya di persidangan.

“Kekecewaan yang saya rasakan hari ini melampaui kata-kata. Saya patah hati karena segunung bukti masih belum cukup untuk melawan kekuatan, pengaruh, dan pengaruh yang tidak proporsional dari mantan suami saya,” tulis Amber Heard di Instagram @amberheard.

Topik Terkait