img_title
Foto : Instagram/glamourmexico

IntipSeleb – Rebel Wilson membuat pengumuman mengejutkan. Di momen pride month, Rebel mendeklarasikan orientasi seksualnya menjadi penyuka wanita atau sesama jenis.

Bahkan, Rebel Wilson mengumumkan kekasih wanitanya yakni Ramona Agruma. Lantas, siapakah sosok Ramona Arguma, pacar wanita Rebel Wilson? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Umumkan Punya Pacar Wanita

Instagram/rebelwilson
Foto : Instagram/rebelwilson

Rebel Wilson akhir-akhir ini menjadi perhatian karena berhasil diet dan menurunkan berat badannya. Alhasil, penampilannya kini makin seksi dan langsing.

Soal kisah cinta, Rebel Wilson ternyata putus dari Jacob Busch, seorang pengusaha pada awal tahun 2021 lalu. Keduanya diketahui mulai berkencan pada tahun 2020. Lalu, pada acara Television Critics Association 2021, Rebel mengkonfirmasi dirinya telah lajang.

Setelah setahun tidak terlihat memiliki gandengan baru, Rebel Wilson akhirnya mengumumkan telah memiliki pacar. Namun kali ini, Rebel mengumumkan memiliki pacar wanita. Meski tidak secara spesifik membeberkan orientasi seksualnya kini, Rebel malah menyinggung dirinya sedang butuh seorang Putri.

Topik Terkait