img_title
Foto : Hollywoodlife.com

IntipSeleb – Kisah asmara Brad Pitt dan Jennifer Aniston masih terus ramai diperbincangkan oleh publik. Beberapa waktu lalu, Brad Pitt dan Jennifer dikabarkan tinggal bersama di rumah mewah aktris Amerika tersebut. Tak hanya itu, bahkan mereka diduga ingin mengadopsi anak ketika seorang sumber melihat keduanya berada di panti asuhan.

Baca juga: Brad Pitt dan Jennifer Aniston Dikabarkan Tinggal Bareng

Kini, rumor percintaan mantan suami istri itu kembali menyeruak saat mereka hadir dalam ajang penghargaan Screen Actors Guild (SAG Awards) yang diadakan di Los Angeles. Dilansir dari E Online pada 20 Januari 2020, Jennifer dan Brad kembali menghidupkan rumor kedekatan mereka di hadapan publik. Yuk intip bagaimana kisah Brad Pitt dan Jennifer Aniston!

Reaksi Jennifer Saat Brad Pitt Menang

Brad Pitt hadir dalam ajang penghargaan tersebut karena dinominasikan sebagai aktor pendukung terbaik dalam film Once Upon A Time In Hollywood. Sedangkan Jennifer dinominasikan sebagai aktris terbaik dalam serial TV berjudul The Morning Show. Dilihat dari berbagai video yang beredar, keduanya terlihat tersenyum dan tampak bergembira pada Minggu malam.

Brad Pitt sukses meraih piala SAG Awards dan menampilkan pidato pendeknya di atas panggung. Kala itu, ia bercanda mengenai karakternya dalam film yang tidak pernah ‘bergaul’ dengan istrinya. Sontak saja semua orang tertawa dan memperhatikan aktor 54 tahun itu. Tak terkecuali Jennifer sendiri yang terlihat tersenyum penuh arti dan bertepuk tangan untuk mantan suaminya.

Topik Terkait