img_title
Foto : Mandesgar.dk

IntipSeleb – Para penggemar Robert Downey Jr pantas berbahagia ketika aktor papan atas itu mengucapkan terima kasih untuk Indonesia. Robert yang sedang disibukkan untuk promosi film terbaru berjudul Dolittle ini, menyapa para penggemar di Indonesia lewat sebuah unggahan Instagram pribadinya.

Sebelumnya, film Dolittle telah tayang di beberapa bioskop pada 15 Januari 2020. Bahkan, perilisan film tersebut pun sempat menjadi trending di berbagai platform media sosial karena melibatkan berbagai aktor papan atas yang ikut berperan dalam film petualangan itu. Yuk intip kenapa Robert Downey ucapkan terima kasih pada Indonesia!

Baca Juga: Kocak, Selena Gomez Usilin Rami Malek di Premiere Dolittle

Ucapkan Terima Kasih Pada Indonesia

Beberapa waktu lalu, Robert terlihat mengunggah sebuah video cuplikan film Dolittle ke laman Instagramnya. Dalam video tersebut, aktor Iron Man ini menuliskan keterkejutannya ketika melihat antusias para penonton di Indonesia dan beberapa negara lain. Robert yang menjadi pemeran utama, merasakan kebahagiaan saat filmnya disambut baik oleh penonton Tanah Air. Hingga saat ini, menurut akun @bicaraboxoffice telah ada 638 ribu orang yang telah menonton aksi Robert Downey.

“Terima kasih Indonesia, India, Colombia, Central America, Peru, Thailand, Singapore, Ecuador, and Bolivia atas pembukaan @dolittlemovie,” tulis Robert.

Topik Terkait