img_title
Foto : Instagram/ladygaga/ Warner Bros

IntipSeleb – Lady Gaga saat ini dikabarkan sedang diincar untuk perankan karakter Harley Quinn pada film Joker 2. Sebelumnya, sang sutradara yakni Todd Phillips sudah mengonfirmasi jika Joaquin Phoenix akan kembali memerankan karakter Joker.

Jika Lady Gaga menerima tawaran ini, maka dirinya akan memerankan versi Harley Quinn yang berbeda dengan yang ada di Suicide Squad. Penasaran? Yuk, simak informasi selegkapnya berikut ini.

Kesempatan Perankan Karakter Ikonik DC Universe

Instagram/ladygaga
Foto : Instagram/ladygaga

Melansir laman The Guardian, Lady Gaga masih berada dalam tahap negosiasi awal terkait tawaran untuk memerankan karakter ikonik Harley Quinn dalam film Joker 2. Harley Quinn sendiri adalah tokoh yang sebelumnya diceritakan sebagai psikiater di Arkham Asylum.

Dalam jagat DC Universe, selama ini Harley Quinn diperankan oleh Margot Robbie yang telah muncul dalam beberapa film seperti Suicide Squad (2016), Birds of Prey (2020), dan The Suicide Squad (2021). Akan tetapi versi Harley Quinn yang ditawarkan kepada Lady Gaga akan berbeda dengan apa yang ditampilkan Margot Robbie pada beberapa film DC sebelumnya.

Kabarnya, film Joker 2 yang bertajuk Joker: Folie Deux ini nantinya juga akan bernuansa musikal. Meski begitu, belum ada detail lebih lanjut terkait seperti apa karakter Harley Quinn yang akan muncul di film ini, serta belum ada bocoran mengenai plot yang diusung. Ditambah lagi, pihak Lady Gaga pun belum memberikan tanggapan terkait kabar ini.

Topik Terkait