img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Seorang fan dari Harry Styles dilaporkan telah jatuh saat konser berlangsung di Ibrox Stadium, Glasgow, Skotlandia. Lantas hal tersebut membuat para fans geger melihat kejadian tersebut.

Namun, setelah melewati masa kritis, fan yang bernama Dylan Wood itu sudah diperbolehkan pulang. Bagaimana informasi lengkapnya? Simak artikel di bawah ini.

Kronologi Fan Jatuh

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dilansir dari Dailymail, Dylan Wood yang saat itu sedang menikmati konser Harry Styles di kotak VIP secara tiba-tiba harus jatuh karena kehilangan keseimbangan dari ketinggian 35 kaki atau sekitar 10 ribu meter. Hal tersebut membuat dirinya pingsan dan langsung saja membuat geger penonton yang lain.

Saksi mata yang trauma menceritakan bagaimana Dylan jatuh dari dek klub, di atas Stand Utama, menjelang akhir pertunjukan dan ia menuturkan bahwa telah menyaksikan dengan ngeri saat paramedis melakukan CPR padanya. Kala itu, Harry Styles tengah membawakan lagu hit nya yang berjudul ‘Kiwi’.

Ia juga menceritakan dengan runut kronologi yang dialami oleh Dylan Wood. Ia mengatakan bahwa Dylan sempat pegangan pada tangga di kotak VIP tersebut.

Topik Terkait