img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Seorang fan dari Harry Styles dilaporkan telah jatuh saat konser berlangsung di Ibrox Stadium, Glasgow, Skotlandia. Lantas hal tersebut membuat para fans geger melihat kejadian tersebut.

Namun, setelah melewati masa kritis, fan yang bernama Dylan Wood itu sudah diperbolehkan pulang. Bagaimana informasi lengkapnya? Simak artikel di bawah ini.

Kronologi Fan Jatuh

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dilansir dari Dailymail, Dylan Wood yang saat itu sedang menikmati konser Harry Styles di kotak VIP secara tiba-tiba harus jatuh karena kehilangan keseimbangan dari ketinggian 35 kaki atau sekitar 10 ribu meter. Hal tersebut membuat dirinya pingsan dan langsung saja membuat geger penonton yang lain.

Saksi mata yang trauma menceritakan bagaimana Dylan jatuh dari dek klub, di atas Stand Utama, menjelang akhir pertunjukan dan ia menuturkan bahwa telah menyaksikan dengan ngeri saat paramedis melakukan CPR padanya. Kala itu, Harry Styles tengah membawakan lagu hit nya yang berjudul ‘Kiwi’.

Ia juga menceritakan dengan runut kronologi yang dialami oleh Dylan Wood. Ia mengatakan bahwa Dylan sempat pegangan pada tangga di kotak VIP tersebut.

Dylan memberi tahu saya bahwa dia bersandar pada pegangan tangga di kotak VIP dan ingat berpikir itu cukup rendah. Dia tidak ingat persis, itu agak kabur, tapi dia pikir dia bersandar padanya, salah menilai dan jatuh kembali. Semua terjadi begitu cepat. Dia tersingkir dan ingat datang dan ketakutan ketika orang-orang mencengkeramnya. Paramedis dipanggil dan mereka mengeluarkannya dari sana dan merawatnya di ambulans sebelum membawanya ke rumah sakit," Ujarnya, seperti dilansir Daily Mail pada 15 Juni 2022.

Seorang juru bicara polisi juga mengatakan dirinya mendapat laporan bahwa seseorang telah jatuh pada konser Harry Styles. Setelah itu, polisi langsung mendatangi tempat insiden tersebut berlangsung.

"Petugas diberitahu tentang seorang pria jatuh dari dek klub di sebuah tempat di Edmiston Drive, Glasgow sekitar pukul 22:15 pada hari Sabtu, 11 Juni 2022. Tidak ada keadaan yang mencurigakan dan pria itu diperiksa oleh staf medis," Ujar seorang juru bicara polisi Skotlandia.

Dylan dilarikan ke Rumah Sakit Queen Elizabeth Glasglow dan ditempatkan di unit life support. Sebelumnya, petugas medis juga memberikan penangan di ambulans sebelum ia dilarikan ke rumah sakit.

Kondisi Fan Saat Ini

Media Scotland
Foto : Media Scotland

Ibu dari Dylan Wood mengatakan anaknya mengalami 'keajaiban’ karena hanya mengalami lebam pada matanya, memar, dan gegar otak setelah jatuh dari ketinggia 35 kaki.  

"Sungguh keajaiban dia masih di sini, berjalan pergi hanya dengan luka dan goresan. Saya sakit menonton video itu. Dylan menangis di telepon kepada saya hari ini," ujar sang ibu.

Rumah Sakit Queen Elizabeth Glasgow yang telah merawat Dylan mengatakan bahwa pria berusia 20 tahun itu hanya mengalami luka ringan. Ia juga telah diperbolehkan pulang. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait