img_title
Foto : Instagram/@rebelwilson

IntipSeleb – Rebel Wilson beberapa hari lalu tengah menjadi sorotan karena perubahan dalam tubuhnya. Aktris yang bermain dalam film Pitch Perfect itu terlihat mengunggah fotonya yang sedang berolahraga di laman Instagram. Unggahan Rebel itu langsung menuai berbagai reaksi dari penggemar dan hingga saat ini telah lebih dari 8 ribu orang berkomentar mengenai tubuhnya.

Baru-baru ini, pelatih olahraga Rebel telah mengungkapkan cara aktris tersebut bisa menurunkan berat badan dengan cepat. Dilansir dari Hollywood Life pada 21 Januari 2020, Rebel ternyata melakukan olahraga yang teratur untuk membuat tubuhnya menjadi kurus. Yuk intip apa rahasia Rebel Wilson bisa kurus!

Resolusi Tahun 2020 Bisa Kurus

Di awal tahun lalu, Rebel mengunggah foto dirinya sedang berolahraga di tepi pantai. Dengan menggunakan pakaian olahraga dengan celana legging hitam, Rebel tampak serius dengan apa yang sedang ia jalani. Dalam tiga foto yang ia unggah, aktris 39 tahun ini tampak bahagia dan menikmati olahraga yang sedang ia ikuti.

“Oke jadi bagiku tahun 2020 akan disebut sebagai tahun kesehatan. Aku banyak berlatih dan pergi keluar untuk berjalan-jalan,” tulis Rebel.

Tak hanya itu, aktris dalam film Cats ini sedang berusaha untuk menghindari makanan yang mengandung banyak gula dan junk food. Meskipun hal tersebut sulit, tekad kuat Rebel untuk mengecilkan badan membuatnya begitu bersemangat. Ia juga mengajak para pengikut Instagramnya untuk membuat perubahan positif di tahun ini.

Topik Terkait