img_title
Foto : Instagram/ryangoslinguk

IntipSeleb – Siapa yang tak asing dengan salah satu bintang film ‘La La Land’ Ryan Gosling/ Tentunya nama aktor tersebut tak lagi asing dalam menguasai peran di studio Hollywood.

Usai film Barbie Live Action digarap dan telah mereveal pemain perempuannya yang ternyata Margot Robbie, kini yang menjadi Ken rupanya Ryan Gosling. Sontak penampilannya sebagai Ken bikin pangling. Seperti apa? Cek yuk ke bawah bareng IntipSeleb!

Cocok Jadi Ken ‘Barbie’

Instagram/enews
Foto : Instagram/enews

Margot Robbie kini terlibat dalam proyek baru, di mana ia menggarap film Barbie Live Action yang akan tayang di penjuru dunia pada Tahun 2023 mendatang.

Pada bulan April, Warner Bros mengumumkan jika Margot Robbie menjadi karakter Barbie atau boneka populer yang menemani masa kecil para perempuan. Di mana karakter Margot Robbie sebagai Barbie pun ditunjukkan, di mana ia berpose layaknya Barbie sungguhan.

Dengan rambut berwarna blonde dan pakaian khas barbie, banyak yang menilai Margot Robbie sangat cocok mendapatkan peran tersebut.

Hingga Juni ini, pasangan dari Barbie yang tak kalah terkenal dan menariknya bernama Ken pun juga dimunculkan. Ryan Gosling rupanya yang mendapatkan peran sebagai Ken yang seksi dan tampan. Instagram platform media E News pun mengunggah potret Ryan Gosling sebagai Ken.

Dalam unggahan itu, Ryan Gosling berpose sambil menyenderkan badannya di dinding. Tak hanya itu, ia juga menggunakan vest jeans khas Ken dalam berpenampilan dan memperlihatkan bentuk badannya yang six pack.

Dengan celana dalam bertuliskan Ken, Ryan Gosling pun nampak begitu meyakinkan menjadi Ken. Sontak banyak penggemar yang histeris melihat penampilan Ryan Gosling yang memukau tersebut.

Ken’t wait to see this! (Tak sabar menunggu lihat ini),” tulis netter sambil memplesetkan bahasa Inggris can’t.
Come on, Ryan, let's go party (Ayo Ryan mari berpesta),” sahut netter menyanyikan lagu Barbie.
Amazing (Luar biasa),” timpal lainnya.

Penampilan Berubah Drastis

Instagram/ryangoslinguk
Foto : Instagram/ryangoslinguk

Tentunya penampilan Ryan Gosling menjadi Ken tampak mengejutkan. Pasalnya, Ryan Gosling dikenal memiliki gaya khas jambang atau kumis secara tipis-tipis.

Meski begitu, banyak yang tetap mendukung penampilan Ryan Gosling yang mengalami perubahan drastis tersebut untuk mendalami karakter yang dimainkannya. (way) 

Berita Terkait
Topik Terkait