img_title
Foto : Hollywoodlife.com

IntipSeleb – Kisah romantis Brad Pitt dan Jennifer Aniston di Screen Actors Guild Awards masih ramai diperbincangkan. Banyak penggemar yang merasa penasaran mengapa Brad dan Jennifer bisa terlihat akrab satu sama lain. Bahkan, aktor tampan itu juga terlihat memegang tangan Jennifer dari beberapa foto yang beredar.

Dilansir dari Hollywood Life pada 23 Januari 2020, Brad Pitt rupanya orang yang paling pertama menyapa Jennifer. Kedekatan mereka terjadi karena ulah aktor 56 tahun itu yang bangga terhadap mantan istrinya. Yuk intip kronologi kedekatan Brad Pitt dan Jennifer Aniston!

Baca Juga: Jennifer Aniston Tanggapi Perlakuan Manis Brad Pitt di SAG Awards

Awal Mula Bisa Ngobrol

Brad pitt, jennifer

Banyak publik yang sangat mengidam-idamkan Brad dan Jennifer untuk kembali menjalin hubungan. Pasalnya, ketika dua selebriti tersebut memutuskan menikah di tahun 2000 banyak penggemar yang baper (bawa perasaan) dan bahkan mereka dinobatkan sebagai pasangan ikonik di tahun itu. Menurut sebuah laporan, pertemuan mantan pasangan ini di SAG Awards dipelopori oleh Brad Pitt yang berani menyapa langsung Jennifer.

“Brad ada di sana di belakang panggung untuk menyelesaikan sesi foto dan melihat Jen di sudut matanya ketika dia (Jennifer Aniston) datang dari belakang,” ujar seorang sumber.

Topik Terkait